Kamis, 01 Agustus 2019

Lokasi Rute Omah Kayu Watu Malang & Cara Reservasi

Lokasi Rute Omah Kayu Batu Malang & Cara Reservasi – Kota Malang & Kota Batu termasuk kota yg sangat berkembang dalam bi&g pariwisata. Ada aneka macam bermunculan tempat wisata baik di Malang / watu yg bisa, menjadi alternatif wisata untuk mengisi liburan Anda. Untuk Malang sendiri, ada banyak wisata alam di Malang yg menonjol, ibarat halnya Pantai Tiga Warna Malang. Bukan saja wisata alam Malang, ada wisata dengan tema wahana yg mulai ramai ketika ini yaitu Hawai Waterpark Malang. Se&gkan Kota Batu, ada aneka macam lokasi wisata di Batu yg bisa, dikunjungi, ibarat Museum Angkut Batu yg sangat nyaman.

Lokasi Rute Omah Kayu Batu Malang & Cara Reservasi Lokasi Rute Omah Kayu Batu Malang & Cara Reservasi
Lokasi Rute Omah Kayu Batu
Nah, di Batu sendiri, ketika ini ada tempat wisata alami yg tengah ngehits & booming. Namanya ialah Omah Kayu Batu Malang. Omah Kayu Batu / omah pohon ini ialah sebuah tempat penginapan sebenarnya. Penginapan Omah Kayu Batu Malang ini terletak di area Wana Wisata Gunung Banyak. Anda bisa, menikmati keindahan alami peman&gan alam di sekitar lokasi Omah Kayu Batu. Paling indah ialah kalau Anda menikmatinya di malam hari & pagi hari. Selain udara pagi yg menyegarkan, peman&gan alami berkabut juga sangat sayg untuk tidak dinikmati.

Lokasi & Rute Omah Kayu Batu

Untuk mencapai lokasi & rute Omah Kayu Batu, bisa, diawali dari sentra Kota Batu, Pusat Kota Malang / dari arah Kediri & Pare. Jalannya juga tidak terlalu sulit untuk mencapai rute Omah Kayu Batu Malang. Untuk lebih jelasnya, perhatikan di bawah ini.

1. Rute Omah Kayu dari Kota Malang

Jika berangkat dari Malang, lakukan perjalanan menuju arah Kota Batu. Jika sudah hingga Kota Batu, maka lanjutkan perjalanan hingga ke Balaikota Batu yg baru. Nah, kalau sudah hingga pada pertigaan Songgoriti, Anda bisa, menentukan untuk melewati jalur kanan / kiri. Untuk jalur kanan biasanya hanya untuk pengendara motor. Ikuti terus jalan ini hingga hingga diatas & berhenti sempurna 50 meter sebelum pertigaan Pujon - Payung (lurus ke Pujon, belok kiri ke Coban Rondo/Payung).

Lokasi Rute Omah Kayu Batu Malang & Cara Reservasi Lokasi Rute Omah Kayu Batu Malang & Cara Reservasi
Omah Kayu Batu Malang
Jika di Songgoriti tadi Anda menentukan jalur kiri, maka kalian tinggal melanjutkan perjalanan samapi ke pertigaan Cuban Rondo.  Dari situ, lanjutkan perjalanan hingga ke pertigaan Pujon (belok kiri) & Songgoriti (belok kanan). Sesampai di situ kemudian belok kanan & berkendara pelan kurang lebih 50 meter, lewati 1 gang di sebelah kiri. Berhenti sempurna di gang kedua di sebelah kiri jalan.

Nah, dari gang tersebut hingga ke lokasi Omah Kayu Batu Malang, akan ada banyak penunjuk jalan. Ikuti saja arah tersebut hingga Anda mencapai Wana Wisata Gunung Banyak. Perjalanan sedikit sempit & ada banyak jalan yg rusak, sebaiknya kalian berhati-hati.

2. Rute Omah Kayu Batu dari Kediri, Pare, Ngantang

Jika kalian berangkat dari Kediri / Pare, maka rute Omah Kayu Batu tinggal meneruskan perjalanan saja. Namun ada babiknya kalau kalian juga mampir sejenak di Desa Wisata Pujon Kidul untuk sekedar melepas lelah alasannya yaitu kalian akan melaluinya. Lanjutkan perjalanan menuju arah Kota Batu. Sesampainya di jalan besar Pasar Pujon / depan Koperasi Susu Sae Pujon, maka Anda hampir hingga di pertigaan Songgoriti (lurus) & Payung (kanan). Lurus saja & lewati satu gang & kemudian belok kiri di gang ke dua. Sampai di sini Anda tinggal melanjutkan perjalanan & mengikuti arah papan penunjuk jalan.

Harga Tiket Masuk Omah Kayu Batu

Untuk bisa, menikmati indahnya tempat Omah Kayu Batu, maka Anda diharuskan untuk membayar tiket dua kali. Namun jangan khawatir, alasannya yaitu tiket hanya seharga 5000 rupiah. Makara harga tiket yg harus Anda bayar ialah untuk memasuki Wana Wisata Gunung Banyak 5000 & harga tiket Omah Kayu Batu 5000.

Harga Sewa Omah Kayu Batu & Cara Reservasi

Untuk bisa, menginap di Omah Kayu Batu, harga sewa Omah Kayu Batu cukup beragam. Ada harga sewa Omah Kayu Batu sebesar 350.000 per kabin per malam untuk hari biasa. Se&gkan harga sewa Omah Kayu Batu per kabin per malam ketika hari libur ialah 450.000. Dengan harga sewa Omah Kayu Batu sebesar itu, maka kabin akan diberikan pembatas biar para pengunjung yg tidak menyewa hanya bisa, berjalan-jalan & melihat saja tidak bisa, masuk area yg sudah disewa.

Lokasi Rute Omah Kayu Batu Malang & Cara Reservasi Lokasi Rute Omah Kayu Batu Malang & Cara Reservasi
Rute Omah Kayu Batu
Saran untuk Anda kalau ingin reservasi & booking Omah Kayu Batu, maka sebaiknya pesanlah jauh-jah hari. Setidaknya satu ahad sebelum hari yg Anda inginkan, hal ini untuk berjaga-jaga biar Anda tetap kebagian tempat menginap. Yang bisa, Anda hubungi untuk reservasi Omah Kayu Batu ialah :
  • Mas Nanang: 081931843858 (bisa, juga dihubungi untuk paralayg);
  • Anom Harya: Whatsapp/Line di 085746611240 / Telepon di 085288776565;
  • Wawan S: No. Hp:  081232256186/085749587658; pin BB: 5AA62994

Fasilitas Omah Kayu Batu

Untuk akomodasi yg ada di Omah Kayu Batu, diantaranya ialah ada 6 kabin yg unik dengan peman&gan yg alami & menawan. Di dalam kabin ada tempat tidur, bantal, selimut serta perlengkapan makan serta 2 unit kamar mandi luar. Di sekitar kabin, terdapat beberapa dingklik / kursi kecil serta perapian. Untuk alamat Omah kayu Batu Malang ini tepatnya berada di Wana Wisata Gunung Banyak yg terletak di Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Nah teman-teman semua, itulah sedikit warta wisata yg bisa, detikpiknik sampaikan kepada kalian mengenai lokasi & rute Omah Kayu Batu Malang. Semoga sedikit warta mengenai lokasi & rute Omah Kayu Batu malang di atas bisa, membantu kalian untuk mencapai Omah Kayu Batu Malang.

Artikel Terkait

Lokasi Rute Omah Kayu Watu Malang & Cara Reservasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email