Kamis, 01 Agustus 2019

Lokasi & Rute Hutan Pinus Pengger Bantul, Ada Spot Tangan Raksasa Loh !

Lokasi & Rute Hutan Pinus Pengger Bantul, Ada Spot Tangan Raksasa Loh - Kabupaten Bantul seakan tak pernah berhenti buat lokasi wisata gres yg bisa, mencuri perhatian kalangan penikmat traveling. Bantul memang beberapa waktu terakhir selalu memunculkan tempat untuk menikmati keindahan alam terbaru yg bisa, menjadi alternatif menghabiskan waktu libur dengan berwisata. Bantul sendiri memang suatu daerah yg terdiri dari pegunungan yg cukup luas. Daerah pegunungan & perbukitan inilah yg kemudian dimaksimalkan untuk menjadi sebuat spot gres wisata di Bantul. Ada banyak spot unik yg muncul di Bantul terutama di daerah Dlingo yg didominasi daerah pegunungan. Daerah Bantul yg masih termasuk Jogja memang menyimpan keindahan alam luar biasa sehingga bisa, menjadi alternatif wisata alam Jogja jikalau kalian berwisata ke Jogja.

Lokasi & Rute Hutan Pinus Pengger Bantul Lokasi & Rute Hutan Pinus Pengger Bantul, Ada Spot Tangan Raksasa Loh !
Hutan Pinus Pengger Bantul
Kawasan Dlingo Bantul sendiri seakan menjadi primadona di Bantul dengan bermacam-macam spot wisata gres yg sangat unik & keren. Sebut saja daerah wisata ibarat Jurang Mangunan Tembelan Dlingo & masih ada banyak spot yg lainnya. Nah, untuk ketika ini, spot wisata yg tengah booming & se&g banyak dibicarakan dari daerah Dlingo Bantul ialah daerah Hutan Pinus Pengger Bantul. Spot wisata Hutan Pinus Pengger Bantul ini bergotong-royong sudah ada semenjak lama, namun ada yg gres dari daerah wisata ini. Nah, jikalau Anda termasuk yg belum mengetahui lokasi & rute Hutan Pinus Pengger Bantul, maka simaklah ulasan di bawah ini.

Lokasi & Rute Hutan Pinus Pengger Bantul

Lokasi & rute Hutan Pinus Pengger ini bergotong-royong tidak terlalu sulit untuk dijangkau bagi para pecinta wisata alami. Tepatnya berada di Dusun Sen&gsari desa Terong Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul. Letaknya sekitar 4 km dari Pathuk Gunungkidul. Alamat GPS Hutan Pinus Pengger ialah -7.871198,110.459253. Lokasi & rute Hutan Pinus Pengger Bantul ini letaknya di bab paling utara yg lebih tepatnya lagi berada pada perbatasan dengan wilayah Kecamatan pathuk Gunung Kidul. Pada dasarnya, Hutan Pinus Pengger ini sudah muncul bersamaan dengan populernya Hutan Pinus Imogiri sekira dua tahun yg lalu. Kembali pada lokasi & rute Hutan Pinus Pengger Bantul, jikalau Anda berangkat dari Jogja sekira Anda akan menempuh perjalanan selama 25 km / 1 jam dengan menggunakan kendaraan pribadi.
Baca : Lokasi & Rute Menuju Kalibiru Kulonprogo Yogyakarta

Jika berangkat dari Jogja, Anda bisa, eksklusif mengambil arah ke timur pada jalan Wonosari yg berlanjut ke Bukit Bintang hingga pada puncak pathuki Gunung Kidul. Sampai di sana, akan ada perempatan ambil saja arah ke kanan / ke arah Dlingo. Setelah perjalanan 4-5 km, maka Anda nanti akan melewati Wisata Watu Amben, & lurus saja hingga Anda menemukan plang penunjuk arah Hutan Pinus Pengger di sebelah kanan jalan. Ikuti saja arah plang penkamu tersebut, maka Anda akan hingga pada Hutan Pinus Pengger Bantul.

Spot Baru Tangan Raksasa Hutan Pinus Pengger

Lokasi & Rute Hutan Pinus Pengger Bantul Lokasi & Rute Hutan Pinus Pengger Bantul, Ada Spot Tangan Raksasa Loh !
Tangan Raksasa Hutan Pinus Pengger
Ada banyak spot unik yg bisa, kalian dapatkan ketika berkunjung ke daerah wisata Dlingo Bantul. Yang terbaru & tengah booming, tentu saja ialah daerah Hutan Pinus Pengger Dlingo Bantul dengan spot gres tangan raksasanya. Tangan raksasa ini ialah spot gardu pan&g yg dibuat ibarat tangan dalam bentuk yg sangat besar. Para pengunjung bisa, menikmati spot ini dengan berselfie ria alasannya yakni tempat ini begitu indah & sangat unik. Di waktu malam, spot tangan raksasa ini pada ujung-ujung jarinya akan menyala alasannya yakni ada lampu yg menyorot ke arah sentris & bisa, menyebabkan efek foto yg begitu indah.


Background dari spot tangan raksasa ini juga sangat menawan. Yang bisa, dinikmati dari spot tangan raksasa ini selain untuk berselfie, Anda juga bisa, menikmati sunset pada sore hari yg peman&gannya begitu indah & romantis. Ketika masuk ke daerah Hutan Pinus Pengger Dlingo, hawa yg sangat segara akan menyambut kedatangan Anda. Jika Anda tengah merasa penat dengan kesibukan pekerjaan, bising dengan hiruk pikuk & polusi kota, maka akan sangat sempurna & menyegarkan jikalau Anda tiba ke daerah Hutan Pinus Pengger yg begitu alami.

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger

Kawasan Hutan Pinus Pengger ini untuk memasukinya tidak begitu mahal tiketnya. Harga tiket masuk Hutan PInus Pengger ialah hanya sebesar Rp. 2000 dengan biaya parkir juga 2000 ruoiah untuk satu motor. Se&gkan untuk parkir mobil, tarifnya ialah 5000 setiap mobil. Selain tiket masuk, tiket parkit, Anda juga akan dikenai biaya untuk selfie di spot unik tersebut. Namun jangan khawatir, untuk biaya selfie pada spot unik tersebut seikhlasnya saja. Untuk urusan fasilitas, jangan khawatir, di Hutan Pinus Pengger Bantul sudah ada toilet, musholla, bangku, rest area & juga tentunya gazebo.

Nah teman-teman semua, itulah sedikit informsi wisata mengenai lokasi & rute Hutan Pinus Pengger Dlingo Bantul yg bisa, kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga sedikit isu mengenai lokasi & rute Hutan Pinus Pengger Dlingo Bantul di atas bisa, menambah pengetahuan & wawasan pengetahuan kita mengenai jalur, tempat, lokasi & rute Hutan Pinus Pengger Dlingo Bantul sehingga kita akan gampang menemkuan tempat wisata Hutan Pinus Pengger Dlingo Bantul tersebut.

Artikel Terkait

Lokasi & Rute Hutan Pinus Pengger Bantul, Ada Spot Tangan Raksasa Loh !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email