Minggu, 18 Agustus 2019

Lokasi, Rute & Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

Lokasi, Rute & Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang - Malang memang salah satu kota yg menjadi daerah tujuan wisata nasional. Tidak hanya satu dua saja lokasi di Malang yg bisa, dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata oleh masyarakat. Ada banyak sekali wisata Malang yg sangat layak untuk dijadikan pengisi liburan kita semua. Dari mulai wisata alam Malang hingga wisata buatan di Malang memang sangat indah & menawan. Dan, salah satu wisata gres Malang yg se&g terkenal ialah Wisata Hawai Waterpark Malang.

 Rute & Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang Lokasi, Rute & Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang
Hawai Waterpark Malang

Hawai Waterpark Malang ini berusaha menyajikan banyak sekali macam wahana air yg bisa, jadi menjadi yg paling besar di Malang. Tak salah memang, Hawai Waterpark Malang ini memliki area yg sangat luas & besar. Tempat wisata air di Malang ini didirikan di atas lahan seluas 28.000 meter persegi. Dan, daerah wisata Hawai Waterpark Malang ini terbilang masih sangat gres di Malang. Sehingga tentu saja untuk pengunjung / wisatawan dari luar kota Malang belum begitu memahmi keberadaan daerah wisata Hawai Waterpark Malang ini.

 
Lokasi & Rute Hawai Waterpark Malang


Tempat wisata Hawai Waterpark, sesuai dengan namanya, daerah wisata Hawai Waterpark menyajikan banyak sekali wahana yg bertemakan Hawai. Beberapa wahana menyerupai Hawai cabana, dekorasi, & background disetting dengan gaya Hawai. Lokasi & rute Hawai Waterpark Malang ini tidak begitu sulit di jangkau & terbilang sangat strategis alasannya ialah erat dengan sentra kota. Letak dari lokasi & rute Hawai Waterpark Malang ini ialah berada di Perumahan Graha Kencana Jl Raya Karanglo Malang. Lokasi & rute Hawai Waterpark Malang ini sangat strategis & erat dengan terminal & stasiun kereta api.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang


Wisata Hawai Waterpark Malang ini dibuka untuk umum belum lama, masih sekitar pertengahan tahun 2015 yg lalu. Untuk harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang, dengan banyak sekali macam wahana yg ada, bisa, dikatakan harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang sangat murah & terjangkau. Harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang ialah 100 ribu untuk weekend, se&gkan untuk weekday ialah 75 ribu. Dengan harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang sebesar itu, Anda sudah bisa, menikmati bermacam-macam wahana air berkelas internasional

Baca juga :


Wahana Spesial di Hawai Waterpark Malang

1. Hawai Water House

Salah satu wahana yg ada di Hawai Waterpark Malang ini dikhususkan untuk anak-anak. Luas wahana ini sekitar 1500 meter persegi. Yang menyebabkan wahana ini Istimewa ialah alasannya ialah adalanya enam seluncuran yg letaknya berjajar. Untuk memasuki wahana ini, anak harus mempunyai tinggi minimal 90 cm & berat ba& maksimal 80 kg.

2. Wakiki Beach

Wahana selanjutnya di Hawai Waterpark Malang ialah Wakiki Beach. Wahana ini bisa, jadi merupakan wahana kamulan dari Hawai Waterpark Malang, alasannya ialah wahana ini ialah wahana tsunami pertama yg ada di Indonesia. Anda bisa, menikmati sensasi ombak tsunami yg dahsyat, selain itu, para pengunjung juga bisa, menikmati serunya panggung pertunjukan yg sudah disediakan oleh pengelola Hawai Waterparkk Malang. Wahana ini merupakan kolam arus yg paling panjang di Indonesia, panjang mencapai 432 m dengan lebar 4 m & ke dalaman mencapai 0.9m.

3. Mavi Island

Wahana di Hawai Waterpark Malang selanjutnya ialah Mavi Island. Mavi Island ini ialah salah satu wahana yg ada di Hawai Waterpark Malang yg sangat cocok untuk anak kecil. Wahana Mavi Island ini memang di desain khusus untuk anak-anak, dengan lokasi yg banyak warna menarik, sehingga bawah umur tentu diperlukan akan betah berlama-lama menikmati wahana ini.

4. Rainbow Fall

Wahana yg satu ini ialah salah satu wahana di Hawai Waterpark Malang yg sangat menantang. Bagi Anda yg suka tantangan, maka rugi bila Anda tidak mencoba wahana ini. Wahana ini bisa, dipakai untuk berseluncur berkelompok /pun untuk sendiri. Untuk kenyamanan dalam berseluncur di wahana ini, maka pengunjung diharuskan menggunakan matras. Wahana seluncur ini mempunyai ketinggian sekitar 15 meter, cukup menantang bukan.



Nah, itulah beberapa gosip terkait Lokasi, Rute & Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang yg bisa, detikpiknik sampaikan untuk Anda semua. Semoga gosip Lokasi, Rute & Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang di atas bisa, menambah wawsan & rujukan daerah wisata Malang untuk Anda semua, selamat menikmati.

Artikel Terkait

Lokasi, Rute & Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email