Senin, 19 Agustus 2019

Info Hotel & Penginapan Murah Di Erat Kawah Putih Ciwidey Bandung

Info Hotel & Penginapan Murah Di Dekat Kawah Putih Ciwidey Bandung - Bandung memang masih menjadi primadona dalam segala hal, fashion, objek wisata & masih banyak lagi yg bisa, di eksploarasi dari Bandung. Salah satu daerah wisata yg ada di Bandung yg begitu populer ialah Kawah Putih Ciwidey Bandung.  Bentuknya yg eksotis & mempunyai nuansa alam yg natural buat banyak orang rela berjubel-jubel untuk kesana. 

Info Hotel & Penginapan Murah Di Dekat Kawah Putih Ciwidey Bandung Info Hotel & Penginapan Murah Di Dekat Kawah Putih Ciwidey Bandung
Hotel & Penginapan Murah Di Dekat Kawah Putih Ciwidey
Namun ada beberapa orang yg menyaygkan persoalan tempatnya yg berada di sebelah selatan Bandung tersebut. Letaknya yg sangat jauh dari kota ka&g memaksakan sebagian banyak masyarakat harus berhenti dulu & menginap, alasannya yaitu dikala hingga di sana sudah dalam kondisi sore & hampir menuju malam. 

Info Hotel & Penginapan Murah Di Dekat Kawah Putih Ciwidey


Berkaca dari persoalan diatas, maka mulai banyak muncullah banyak sekali penginapan, guest house, serta hotel-hotel yg ada di sekitar Bandung selatan untuk mengantisipasi masyarakat yg kemalaman. Banyak sekali hotel murah, penginapan murah yg sangat layak untuk para pelancong. Diantara banyak penginapan, hotel & juga guest house tersebut ialah : 

1. Cimanggu Ciwidey Cottage 

Ciwidey merupakan salah satu tempat yg sering dikunjungi dikala seseorang pergi ke Bandung. Hotel murah di sekitar Ciwidey yg pertama ialah berupa Cottage. Cottage yg satu ini letaknya berada di erat objek wisata kolam air panas alami Cimanggu. Letaknya yg strategis itulah menimbulkan tempat ini menjadi tempat penginapan yg paling banyak digunakan di daerah Ciwidey. Fasilitas yg disediakan di tempat ini ialah berupa ruang tamu, dapur, kolam rendam, & kamar mandi. Tersedia dua unit kapasitas bisa, untuk 6 orang. Harga per malam tempat ini ialah sekitar Rp 450.000 se&gkan untuk week end harganya mencapai Rp 535.000.

Baca juga :

2. D’Riam Resort

Penginapan murah di sekitar Ciwidey selanjutnya ialah D’Riam Resort. Hotel murah di sekitar Ciwidey ini letaknya berada di tengah-tengah peman&gan alam yg sangat luar biasa indah. Di sini Anda bisa, mampir kapan saja Anda mau alasannya yaitu di Lobby resort selalu terbuka selama 24 jam. Selain itu disini udara yg ada di sekitar resort benar-benar segar & alami. Lokasinya pun sangat strategis alasannya yaitu erat dengan Danau Kawah Putih & juga dengan Bkamura Husein Sastranegara. Fasilitas yg ditawarkan pun sangat komplit diantaranya ialah kamar yg ber AC, juga didukung lagi dengan televisi layar datar di tiap kamarnya. Di tiap kamar terdapat balkon yg menghadap pribadi ke arah sungai. Di D’riam resort ini juga memperlihatkan penyewaaan kendaraan beroda empat untuk antar jemput dari & menuju Bkamura. 

Restoran yg ada di D’riam resort ini pun juga terbilang sangat komplit alasannya yaitu juga menyediakan banyak sekali macam masakan baik tradisional maupun masakan manca negara. Kamar yg tersedia berjumlah 29 kamar dengan banyak sekali kemudahan yg menarik di tiap-tiap kamarnya. 

3. Kampung Pago

Hotel murah di sekitar Ciwidey selanjutnya ialah Kampung Pago. Bagi Anda yg ingin menikmasti suasana Bandung yg bahwasanya maka Kampung Pago ini sangat sempurna untuk Anda. Letaknya yg berada di atas pegunungan menimbulkan suasana alam akan benar-benar terasa, selain itu Anda bisa, menikmati masakan khas sunda yg nikmat & juga masakan Eropa semua tersedia. Selain masakan kemudahan yg ada di Kampung Pago cukup menarik hati, ruangan yg ber AC & juga dilengkapi dengan TV sangat memanjakan Anda. Kamar yg tersedia di Kampung Pago berjumlah 33 kamar.  

4. Saung Gawir Ciwidey

Penginapan murah di sekitar Ciwidey selanjutnya ialah Saung Gawir Ciwidey. Hotel murah di sekitar Ciwidey ini merupakan salah satu tempat penginapan yg sangat direkomendasikan oleh banyak sekali traveller yg pernah pergi ke Bandung.  Desainnya yg tradisional & juga eksotis buat saung Gawir ciwidey begitu banyak dipilah. Salah satu kemudahan yg bisa, dinikmati lagi di Saung Gawur Ciwidey ialah restaurant yg mempunyai cita rasa yg nikmat, & juga disini. Bagi Anda yg suka berkebun Saung Gawir Ciwidey juga menyediakan sebuah lahan untuk Anda semoga bisa, memetik strawberri & juga masih beberapa buah yg lain yg bisa, dipetik. 

5. Albis Hotel Bandung 

Hotel murah di sekitar Ciwidey selanjutnya ialah Albis Hotel Bandung. Hotel murah di sekitar Ciwidey ini merupakan sebuah pilihan yg sangat tepat, di Albis Hotel Bandung Anda bisa, menikmati kemudahan yg sangat menarik. Setiap kamar yg ada sudah dilengkapi dengan TV Layar datar, & juga dengan Air Conditioner. Selain itu juga di lengkapi dengan kemudahan Wifi untuk semua tempat yg ada di dalam hotel. Ada juga mandi dengan air hirau taacuh & juga air hangat. Untuk mencapai kota Bandung cukup 35 Km & juga daerah Lembang hanya berkisar 45 Km. Harga permalam untuk menginap di sini berkisar 350.000 ribu sekaligus sarapan di pagi hari. 

6. Villa Kampung Karuhan Sutan Raja Ciwidey Bandung

Penginapan murah di sekitar Ciwidey selanjutnya ialah Villa Kampung Karuhan Sutan Raja Ciwidey Bandung. Villa Kampung Karuhan Sutan Raja ialah sebuah Villa yg berada di Kota Bandung. Villa ini mengusung konsep Tradisional tetapi elegan. Namun walaupun masih bersifat tradisional tetapi dilengkapi dengan kemudahan yg modern diantaranya dengan Wifi, TV Layar Datar, & juga dilengkapi dengan kemudahan Shower di Air hirau taacuh & hangat. Di sini Anda bisa, menikmati keindahan alam Bandung dengan duduk-duduk di teras di depan Villa. Hal lain yg bisa, dinikmati di Villa ini ialah disediakan beberapa ruang yg di gunakan untuk pertemuan yg bisa, menampung 30 orang. 

Letaknya yg sangat strategis berjarak hanya 15 Km dari Bkamura Husein Sastranegara, & juga 21 Km dari Kawah Putih Ciwidey. 

Artikel lain :

7. Argopuri Resort

Penginapan murah di sekitar Ciwidey selanjutnya ialah Argopuri Resort. Penginapan murah di sekitar Ciwidey ini merupakan sebuah resort yg mempunyai kemudahan yg terbilang wah & juga elegan. Di sini Anda bisa, menikmati banyak sekali macam kemudahan & sarana olahraga mulai dari olahraga tenis, Hiking, & juga kolam renang. Fasilitas yg ada dalam kamar pun bisa, di bilang komplit, a&ya TV, AC & juga pemandian air panas yg akan buat Anda semakin betah berada di dalamnya. 

Artikel Terkait

Info Hotel & Penginapan Murah Di Erat Kawah Putih Ciwidey Bandung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email