Jumat, 16 Agustus 2019

Lokasi & Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang | Cafe Sawah Pujon Kidul

Lokasi & Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang | Cafe Sawah Pujon Kidul - Malang sebagai salah satu tujuan wisata nasional memang tak henti-hentinya buat kreasi yg sangat mempesona. Ada aneka macam wisata Malang yg sangat layak untuk dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata untuk mengisi hari libur kita. Baik itu wisata alam Malang, maupun wisata buatan yg sudah bertaraf nasional. Baru-baru ini, yg tengah ngehits & terkenal di kalangan muda & renta yaitu desa wisata Pujon Kidul Malang. Di lokasi desa wisata Pujon Kidul Malang ini tersedia bermacam-macam tempat wisata yg sangat mempesona.

Lokasi & Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang  Lokasi & Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang | Cafe Sawah Pujon Kidul
Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang


Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Lokasi & rute desa wisata Pujon Kidul Malang ini menyajikan bermacam-macam keindahan alami khas pedesaan yg ketika ini sulit ditemukan di kawasan kota. Maka dari itu, tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda yg setiap hari berkecimpung di tengah bisingnya perkotaan. Desa wisata Pujon Kidul Malang memang didesain secara asyik untuk melepas rasa penat dengan menghabiskan waktu di alam, di sawah lebih tepatnya. Di lokasi desa wisata Pujon Kidul Malang, kalian juga bisa, menikmati kopi sambil melihat hamparan sawah nan indah.

Lokasi & Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang  Lokasi & Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang | Cafe Sawah Pujon Kidul
Rute Desa Wisata Pujon Kidul

Kopi hangat bisa, kalian dapatkan di area Desa Wisata Pujon Kidul Malang sebab di sana ada spot Cafe Sawah Pujon Kidul Malang yg memang tersedia untuk penikmat kopi. Udara segar khas di persawahan, dengan dipadukan kenikmatan secangkir kopi di Cafe Sawah Pujon Kidul Malang, tentu merupakan sensasi luar biasa yg tak bisa, kalian temui di kawasan wisata lain. Hamparan sawah yg begitu hijau akan memanjakan mata kalian gaes, selain itu, lanscape pegunungan juga menambah lengkap indahnya Desa Wisata Pujon Kidul Malang. Lalu bagaimana dengan lokasi & rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang, / rute Cafe Sawah Pujon Kidul Malang ini, sulit /kah mudah, / juga jauh dari sentra kota, perhatikan rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang & rute Cafe Sawah Pujon Kidul Malang di bawah ini.

Baca juga :


Lokasi & Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Akses & rute menuju Desa Wisata Pujon Kidul Malang ini tidaklah sulit, sebab jalan untuk menuju ke sana cukup praktis & gampang. Letak lokasi Desa isata Pujon Kidul Malang yaitu di Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Jarak tempuh Desa Wisata Pujon Kidul Malang & Cafe Sawah Pujon Kidul Malang dari sentra Kota Malang yaitu sekitar 29 KM. Waktu tempuh dari sentra Kota Malang ke Desa Wisata Pujon Kidul Malang & Cafe Sawah Pujon Kidul Malang kurang lebih mencapai 1,5 jam.

Lokasi & Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang  Lokasi & Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang | Cafe Sawah Pujon Kidul
 Cafe Sawah Pujon Kidul
Untuk mencapai Desa Wisata Pujon Kidul Malang & Cafe Sawah Pujon Kidul Malang ini jalannya cukup mudah. Meski ada jalan menanjak, namun tak terlalu curam & masih sangat praktis untuk dilalui. Selain itu, di beberapa ruas kemungkinan juga ada jalan yg berlubang, namun masih bisa, dikatakan sangat sedikit, sehingga tidak akan mengganggu perjalanan kalian. Jika kalian sudah mencapai Desa Wisata Pujon Kidul Malang & Cafe Sawah Pujon Kidul Malang, dengan hawa yg sejuk & segar, niscaya rasa lelah kalian akan hilang & terbayarkan.

Untuk lebih detailnya mengenai lokasi & rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang & Cafe Sawah Pujon Kidul Malang, perhatikan klarifikasi & estimasi jarak & waktu di bawah ini.
  • Melalui Jl. Raya Ir. Soekarno dengan jarak tempuh 38,4 KM yg memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 35 menit.
  • Melalui Jalan Raya Lawang – Malang dengan jarak tempuh 36,6 KM yg memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 37 menit.
  • Melalui Jl. Trunojoyo dengan jarak tempuh 36,6 KM yg memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 25 menit.
Tempat Wisata Lain :

Nah teman-teman, itulah isu terkait lokasi & rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang & Cafe Sawah Pujon Kidul Malang yg bisa, kami sampaikan buat kalian semua. Semoga sedikit isu wacana Desa Wisata Pujon Kidul Malang & Cafe Sawah Pujon Kidul Malang di atas bisa, menambah pengetahuan kita semua mengenai Desa Wisata Pujon Kidul Malang & Cafe Sawah Pujon Kidul Malang. Selamat berwisata gaes, penuhi detik-detik hidup Anda dengan piknik, biar tidak panik . . . .

Artikel Terkait

Lokasi & Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang | Cafe Sawah Pujon Kidul
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email