Kamis, 15 Agustus 2019

Lokasi & Rute Curug Parigi Bekasi, Pesona Niagara Kecil Dari Bekasi

Lokasi & Rute Curug Parigi Bekasi, Pesona Niagara Kecil Dari Bekasi - Bekasi, nama salah satu kota besar di Indonesia. Daerah Bekasi memang sedikit agak sulit menemukan tempat wisata alam yg mempesona & bisa, dijadikan sebagai tempat melepas penat. Namun jangan salah, ditengah sulitnya mencari wisata alam di Bekasi ada satu tempat yg sangat mempesona dikala ini. Namanya adalah Curug Parigi, satu curug yg sangat indah & sangat pas untuk melepas penat kalian yg dihimpit oleh kesibukan & kebisingan di tengah kota.

 nama salah satu kota besar di Indonesia Lokasi & Rute Curug Parigi Bekasi, Pesona Niagara Kecil Dari Bekasi
Rute Curug Parigi Bekasi
Meski untuk menjangkau rute Curug Parigi, namun pesona Curug Parigi ini tidak akan kalian dapetin di tempat lainnya loh. Tempat wisata di Bekasi berjulukan Curug Parigi ini lokasi & rutenya cukup terpencil & tersembunyi. Keindahan alami Curug Parigi ini sangat unik & berbeda dengan curug-curug yg lain yg biasanya kita temukan di beberapa daerah. Curug Parigi ini banyak yg menyebut menyerupai dengan Air Terjun Niagara yg ada di Kanada. Memang jikalau kita lihat sekilas, maka ada beberapa spot yg memang sangat menyerupai dengan Air Terjun Niagara.

Lokasi & Rute Curug Parigi Bekasi


Sejauh ini, memang anggapan kota Bekasi sebagai kota yg kumuh, kotor & macet masih sering kita dengarkan. Namun jangan khawatir, sebab informasi negatif itu hanya omongan orang saja. Nyatanya sekarang Bekasi sudah berbenah & banyak tempat wisata Bekasi yg semakin nyaman & banyak dikunjungi oleh wisatawan dari banyak sekali kota di tanah air. Bahkan wisata alam Bekasi juga sangat nyaman & terus berbenah menyerupai Curug Parigi ini. Lokasi & rute Curug Parigi ini adalah berdekatan dengan perbatasan antara Bekasi & Bogor. Jika kalian ingin mencapai ke Curug Parigi Bekasi, ada banyak sekali alternatif jalan yg bisa, kalian lewati & menyusuri rute Curug Parigi Bekasi.
Baca juga :
Lokasi & rute Curug Parigi, jikalau temen-temen dari arah Jakarata Timur, ada baiknya jikalau kalian berjalan menuju ke Mall Metropolitan / Mega Bekasi. Dari situ kemudian perjalanan ke arah jalan Narogong, kemudian dilanjutkan menuju ke arah Bantar Gebang. Sesampai di Bantar Gebang, perjalanan dilanjutkan hingga ke pasar Bantar Gebang & lanjutkan perjalanan hingga ke pangkalan Tentara Nasional Indonesia Batalyon Armed 7. Dari pangkalan militer, kurang lebih 300 meter akan ada gang kecil di sebelah kanan. Ikuti jalan kecil tersebut & akan menuntun kalian pribadi hingga ke Curug Parigi.

Rute Curug Parigi jikalau kalian tiba dari arah Bogor, maka kalian bisa, menempuh / mengakses jalan ke Cileungsi terlebih dahulu. Dari Cileungsi, pribadi saja menuju ke pangkalan Tentara Nasional Indonesia Batalyon Armed 7 sebab letaknya tidak jauh dari Cileungsi. Jika sudah menemukan Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Batalyon Armed 7 tinggal cari gang kecil letaknya di sebelah kanan & ikuti gang tersebut, maka kalian akan hingga ke Curug Parigi.

Nah, jikalau kalian sudah hingga di lokasi wisata Curug Parigi, maka kalian akan merasa di Air Terjun Niagara yg keren abis. Tidak rugi pokoknya menyusuri jalan kecil untuk bisa, menjangkau rute Curug Parigi yg keren banget. Jarang-jarang loh di sebuah kota yg padat & sibuk menyerupai Bekasi mempunyai wisata alam yg eksotis & romantis menyerupai Curug Parigi.
Artikel lain : 
Baki temen-temen, sekian dulu yg bisa, detikpiknik sampaikan kepada kalian mengenai Lokasi & Rute Curug Parigi Bekasi. Semoga sedikit informasi terkait Lokasi & Rute Curug Parigi Bekasi di atas bisa, menambah / bisa, membantu kalian dalam menjangkau rute Curug Parigi Bekasi.

Artikel Terkait

Lokasi & Rute Curug Parigi Bekasi, Pesona Niagara Kecil Dari Bekasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email