Rabu, 14 Agustus 2019

Lokasi & Rute Curug Nangga Banyumas, Eksotisme Riam Bertingkat 7

Lokasi & Rute Curug Nangga Banyumas, Eksotisme Air Terjun Bertingkat 7 - Tak ada habisnya memang keindahan alam Indonesia yg bertebaran di pelosok daerah. Negara yg kaya dengan pesona wisata alami ini memang sangat mempesona & menyimpan keindahan surgawai di masing-masing daerahnya. Salah satu yg tengah menjadi hits ketika ini yaitu Curug Nangga Banyumas. Curug Nangga Banyumas ini yaitu sebuah keindahan alami jeram yg sangat jarang bisa, ditemukan di tempat wisata lainnya. Yang paling menonjol dari keindahan Curug nangga Banyumas yaitu keberadaan jeram yg mempunyai tingkat tujuh dengan perpaduan bukit nan hijau menawan.

 Tak ada habisnya memang keindahan alam Indonesia yg bertebaran di pelosok tempat Lokasi & Rute Curug Nangga Banyumas, Eksotisme Air Terjun Bertingkat 7
Rute Curug Nangga Banyumas

 Lokasi & Rute Curug Nangga Banyumas

Lokasi & rute Curug Nangga Banyumas ini wajib menjadi salah satu daftar kunjungan bagi para pecinta wisata alam, termasuk kalian. Untuk lokasi Curug Nangga, tepatnya yaitu bertempat di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. Lokasi & rute Curug Nangga Banyumas ini sangat terpencil, sehingga jikalau ingin menuju ke sana kalian harus sedikit mengeluarkan tenaga ekstra. Namun demikian, lokasi Curug Nangga Banyumas ini sudah bisa, diakses, alasannya nampaknya dari Pemerintah juga sudah memperlihatkan perhatian yg lebih untuk memudahkan susukan menuju rute Curug Nangga Banyumas.

Baca juga :
Jika kalian masih buta sama sekali dengan rute Curug Nangga Banyumas, maka bisa, kalian jadikan patokan yaitu datanglah ke pangkalan ojek Cikawung. Dari situ kalian bisa, menuju ke Desa Petahunan yg kurang lebih jaraknya yaitu satu kilo meter dari Pangkalan Ojek Cikawung. Di sepanjang jalanan Desa Petahunan, jalannya sedikit sulit alasannya merupakan jalanan yg menanjak. Selain menanjak, jalannya juga banyak yg berkolok-kelok. Satu tips yg pasti, pastikan kendaraan kalian prima untuk bisa, menempuh lokasi & rute Curug Nangga Banyumas.

Harga Tiket Curug Nangga Banyumas

Setelah berpeluh-peluh menempuh perjalan sulit dalam menyusuri lokasi & rute Curug Nangga, maka setiba di sana rasa lelah niscaya akan terbayarkan. Keindahan alami atraksi menawan dari Curug Nangga akan memanjakan mata kalian. Jangan lupa, untuk masuk ke lokasi wisata Curug Nangga ini kalian harus merogoh kocek sebesar 3000 rupiah. Se&gkan untuk parkir motor yaitu 2000 rupiah. Untuk menuju lokasi Curug Nangga dari loket, rute Curug Nangga Banyumas yg akan kalian jangkau masih memerlukan perjalanan kaki sejauh sekitar satu kilo meter.

 Tak ada habisnya memang keindahan alam Indonesia yg bertebaran di pelosok tempat Lokasi & Rute Curug Nangga Banyumas, Eksotisme Air Terjun Bertingkat 7
Rute Curug Nangga

 Selama perjalanan menyusuri rute Curug Nangga, kalian akan dimanjakan oleh suasana peman&gan alami khas desa. Selain peman&gan alami, kalian juga akan mencicipi keakraban dari warga desa yg sangat hangat. Lokasi Curug Nangga ini mempunyai ketinggian sekitar 100 meter, dengan volume jeram yg cukup besar & segar untuk dinikmati setiap wisatawan yg datang. Perlu diketahui bahwa Curug Nangga yg mempunyai 7 tingkat ini benar-benar masih alami & sangat khas berasa hawa segarnya.

Jika kalian merasa kejauhan & kecapekan dalam menyusuri rute Curug Nangga Banyumas, meski di area lokasi wisata ini tidak ada hotel, jangan khawatir. Jika kalian ingin menginap, kalian bisa, menginap di rumah-rumah penduduk & untuk harga sewa, biasanya tergantung janji bersama antara pengunjung & penduduk. Kalian jangan khawatir, alasannya harga sewa rumah penduduk di sana tidak akan semahal harga menginap di hotel kok. Dan jangan lupa, penduduk di sana niscaya akan menyambut para pengunjung dengan ramah & hangat khas di desa.
Artikel lain :

Nah teman-teman, itulah sedikit info mengenai Lokasi & Rute Curug Nangga Banyumas untuk kalian. Semoga sedikit info mengenai Lokasi & Rute Curug Nangga Banyumas di atas bisa, menambah info untuk kalian yg ingin menghabiskan waktu libur kalian di Curug Nangga Banyumas.

Artikel Terkait

Lokasi & Rute Curug Nangga Banyumas, Eksotisme Riam Bertingkat 7
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email