Jumat, 02 Agustus 2019

Lokasi Dan Rute Menuju Taman Bunga Nusantara & Harga Tiket Masuk

Lokasi Dan Rute Menuju Taman Bunga Nusantara & Harga Tiket Masuk - Bogor memang surganya tempat rekreasi makanya tak salah bila orang-orang Jakarta setiap minggunya selalu sibuk untuk pergi ke Bandung di karenakan sangking banyaknya lokasi & wahana wisata yg bisa, di kunjungi di tempat Bogor. Bukan saja Taman Safari Cisarua Bogor / sudah bosan dengan tempat wisata yg lain. Maka tak ada salahnya bila Anda berbelok sedikit & berputar haluan berganti dengan yg namanya Taman Bunga Nusantara.

Lokasi Dan Rute Menuju Taman Bunga Nusantara & Harga Tiket Masuk Lokasi Dan Rute Menuju Taman Bunga Nusantara & Harga Tiket Masuk
Lokasi Dan Rute Menuju Taman Bunga Nusantara
Di lokasi wisata ini Anda sekeluarga bisa, menyaksikan banyak sekali macam tanaman .bunga baik yg berasal dari lokal Indonesia maupun yg berasal dari manca negara. Dijamin deh bagi Anda yg suka .bunga tak akan pernah bosan berkunjung kemari. Dan berdasarkan beberapa wisatawan yg sudah pernah kesana rasanya tidak akan afdhol bila kesana hanya satu kali paling minim pergi ke sana adalah tiga kali / empat kali. 

Lokasi Dan Rute Menuju Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara ini berlokasi di desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. Untuk bisa, hingga ke Taman Bunga Nusantara rute yg harus ditempuh adalah saat memulai perjalanan dari Jakarta kemudian menuju Puncak Pass sehabis itu ambil jalur menuju jembatan Ciloto, dilanjutkan pertigaan kiri masuk kemudian menuju desa Ciwalen. Setelah itu akan ada plang-plang penunjuk jalan yg mengarahkan menuju Taman Bunga Nusantara. untuk rute kedua Anda dimulai dari perempatan Cibo& dilanjutkan ke kiri menuju desa Cibadak, kalau ke kanan menuju Taman Nasional, ambil kirinya saja. Setelah itu masuk melalui Green Apple Garden maka tahap selanjutnya sudah banyak plang-plang yg menawarkan ke arah Taman Bunga Nusantara. satu hal yg perlu diwaspadai bahwa jalur menuju Taman Bunga Nusantara, masih dibilang sangat terjal & juga berlubang. 

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara

Bagi Anda yg ingin melampiaskan melihat banyak sekali .bunga yg indah & menawan di sinilah tempatnya, alasannya di sini harga tiket masuknya terbilang murah bingit. Untuk satu kali masuk menjelajah seluruh taman .bungan Nusantara cukup dipatok dengan harga Rp 25.000 saja. Se&gkan kalau mau naik wara-wiri ditambah Rp 5.000 yaitu sebesar Rp 30.000 saja. Ada juga transportasi lain yg tiba satu jam sekali namanya Dotto Train untuk bisa, menikmatinya Anda tinggal menambah biaya Rp 25.000

Jam Operasional Taman Bunga Nusantara

Untuk hari Senin-Jum’at Taman Bunga Nusantara ini buka mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB
Se&gkan untuk simpulan pekan Sabtu-Minggu Taman Bunga Nusantara ini buka mulai dari pukul 08.00 hingga 17.30 WIB

Fasilitas Yang Ada Di Taman Bunga Nusantara

1. Taman Palem

Mungkin Anda menduga bahwa pohon palem hanya ada di pingiran rumah Anda saja. Namun di Taman Bunga Nusantara ini Anda akan bisa, melihat aneka macam palem yg ada di dunia, mulai dari yg bentuknya sangat pendek, tinggi bahkan ada yg berbentuk rin&g. 

2. Taman Perancis

Di Taman Perancis ini Anda akan di suguhkan dengan nuansa alam yg sangat eksotis sekali. Pada taman ini Anda bisa, melihat ada air mancur yg bergoyg meliuk-liuk disertai dengan alunan musik yg mengiringinya. Bagi Anda yg se&g gundah / stress dengan kerjaan taman Perancis ini lah yg sangat cocok untuk menentramkan hati Anda yg galau. 

3. Rumah Kaca

Rumah Kaca merupakan wahana di Taman Bunga Nusantara yg selanjutnya. Di sini Anda akan bisa, melihat banyak sekali macam tanaman tropis yg ada di dalam sebuah ruangan dengan ukuran 2.000 meter persegi.

4. Taman Jepang

Salah satu wahana yg ada di Taman Bunga Nusantara selanjutnya adalah Taman Jepang. Di sini Anda akan disuguhkan dengan banyak sekali tanaman bonsai yg begitu indah dipan&g, selain itu ada juga beberapa pagoda & juga gazebo yg bisa, Anda & sekeluarga gunakan untuk beristirahat sehabis keliling-keliling taman. Ada juga bak ikan yg ada di tengah-tengah taman yg membikin suasana lebih tentram. 

Tips Berwisata di Taman Bunga Nusantara

Ada beberapa tips yg harus Anda lakukan saat berada di Taman Bunga Nusantara diantaranya adalah :

1. Bawa Tikar Dan Makanan Sendiri

Taman Bunga Nusantara ini memang sangat cocok untuk dinikmati bareng dengan keluarga. Selain itu taman ini juga bisa mempererat tali hu.bungan silaturrahmi antar keluarga. Dengan cara makan bareng diatas tikar bersama-sama. Jangan khawatir pihak pengelola tidak akan memarahi Anda bila Anda makan bersama keluarga di Taman Bunga Nusantara ini. 

2. Minta Peta Ketika Masuk

Bagi Anda yg ingin berhemat waktu & juga ekonomis tenaga, sangat kami sarankan saat Anda membeli tiket mintalah peta sekalian dengan begitu Anda tidak akan membuang tenaga percuma. Anda tinggal menentukan taman mana yg akan Anda Tuju.

3. Jaga Kebersihan

Salah satu hal yg harus Anda perhatikan adalah selalu menjaga kebersihan. Kasihan kan tamannya yg indah bila Anda kotori. Tempat sampah yg ada di Taman Bunga Nusantara juga sudah sangat memadai. 

Demikian sekilas ihwal Taman Bunga Nusantara. Semoga Berkhasiat. 

Artikel Terkait

Lokasi Dan Rute Menuju Taman Bunga Nusantara & Harga Tiket Masuk
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email