Sabtu, 03 Agustus 2019

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung & Wahana Terbaru

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung & Wahana Terbaru - Kota Bandung ialah kota wisatanya orang-orang Jakarta. Orang-orang Jakarta banyak menghabiskan liburannya di kota ini, alasannya ialah di kota ini kondisi cuaca & aneka macam akomodasi yg ada di sana benar-benar mendukung untuk berwisata. Salah satu yg paling terkenal ialah Trans Studio Bandung, jikalau Anda ingin ke sana, maka Anda harus tahu dulu harga tiket masuk Trans Studio Bandung terbaru biar lebih memudahkan perjalanan wisata Anda.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung & Wahana Terbaru Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung & Wahana Terbaru
Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung
Ada aneka macam macam pilihan wisata Bandung mulai dari wisata alam Bandung, & ada juga wisata buatan yg memang sengaja di buat untuk daerah rekreasi. Salah satu daerah rekreasi buatan yg ada di Bandung ialah Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung merupakan salah wahana wisata Indoor terbesar yg ada di Indonesia. Di sini menyediakan aneka macam wahana yg sangat menarik yg layak untuk dikunjungi oleh siapapun. Luasnya yg sekitar 4,2 hektar mengakibatkan daerah ini menjadi wahana indoor yg menyajikan aneka macam macam pilihan wahana  yg beraneka ragam. 

Wahana Spektakuler Di Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan salah satu perusahaan yg dimiliki oleh Trans Corp. Pada waktu grand opening nya pada tanggal 18 Juni 2011. Grand opening ditaygkan secara pribadi oleh dua stasiun televisi nasional yaitu Trans Tv & juga Trans 7. Yang bisa, dibilang masih dalam satu naungan perusahaan. Trans Studio Bandung merupakan salah satu kelanjutan dari kesuksesan mereka membuka Trans Studio Resort Makassar, yg sudah lebih dahulu buka. 

Fasilitas Trans Studio Bandung

Diantara aneka macam akomodasi yg ada di Trans Studio Bandung ialah : 
• Trans Studio Mall Bandung.
• Ibis Hotel 
• Trans Luxury Hotel Bandung
• Mega Tower. 

Permainan Di Trans Studio Bandung

1. Studio Central

Di sini Anda & keluarga bisa, menikmati sekitar 10 wahana yg sangat menarik & juga mengesankan diantara wahana yg ada di studio central ialah : 
Indosat Galaxy Vertigo

Di sini Anda akan bebas berteriak sekencang-kencangnya alasannya ialah Anda akan mencicipi naik pada ketinggian yg luar biasa & akan diputar-putar di ketinggian. 

Giant Swing 

pada Giant Swing Anda akan menaiki semacam pendulum raksasa dengan ketinggian sekitar 18 meter dari tanah. 

Si Bolang The Rides

Pada wahana ini Anda & keluarga akan diajak berkeliling menggunakan kereta untuk menikmati aneka macam tokoh animasi yg ada di serial Trans 7 & juga Trans TV. 

Yamaha Racing Coaster

Bagi Anda yg suka dengan kecepatan maka daerah inilah yg sangat cocok buat Anda, alasannya ialah di daerah ini Anda akan mencicipi naik sepeda motor dengan kecepatan 120 KM/Jam. 

2. Lost City

Wahana yg ada di Lost City diantaranya ialah :

Amphitheater

Bagi Anda yg suka dengan dunia tugas & juga seni olah lakon. Maka Anda jangan hingga melewatkan yg satu ini. Karena daerah yg satu ini sangat cocok untuk Anda.

Sky Pirates

Bagi Anda yg suka dengan dengan petualangan bajak bahari maka daerah ini sangatlah cocok untuk Anda. Ini bagaikan negeri cerita alasannya ialah Anda akan menaiki bajak bahari bukan di air posisinya tetapi berada di udara. 

Jelajah 

Di sini Anda akan menaiki kereta & diajak berkeliling hutan yg memang sudah di setting layaknya hutan yg ada di Afrika. Di selesai perjalanan Anda akan mencicipi siraman air. Bagi Anda yg akan menaiki wahana jelajah sebaiknya membawa pakaian / baju ganti. 

3. Magic Corner

Pada wahana ini Anda akan mencicipi aneka macam hal mistis yg bisa, Anda rasakan & nikmati dengan keluarga diantaranya ialah : 

a.Dunia lain
b.Black Heart’s Pirate ship
c.Negeri Raksasa
d.Dragon Rider 

Tips Berwisata Di Trans Studio Bandung 

Dalam berwisata di Trans Studio Bandung ada beberapa hal yg perlu di perhatikan. Tentu saja hal ini untuk buat perjalanan wisata Anda ke Trans Studio Bandung semakin nyaman & menyenangkan. 

1. Datang Lebih Pagi

Datang lebih pagi merupakan pilihan yg sangat logis alasannya ialah dengan tiba lebih pagi Anda sekeluarga tidak perlu repot-repot antri alasannya ialah kondisi masih sepi. 

2. Membawa Pakaian Ganti

Untuk mengantisipasi akan basahnya baju dikala bermain di Trans Studio Bandung sebaiknya Anda membawa pakaian ganti. 

3. Tidak Membawa Makanan Dan Minuman

Salah satu peraturan yg ada di Trans Studio Bandung ialah dihentikan membawa masakan & minuman apapun ke dalam lokasi wisata. Karena di dalam lokasi wisata sudah tersedia masakan & minuman yg beraneka ragam. 

4. Berkunjung Saat Weekend

Banyak hal yg bisa, dilakukan ketika seseorang berkunjung di selesai pekan salah satunya ialah banyak akomodasi & juga area yg bisa, dilihat & juga dinikmati di dikala selesai pekan. 

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Terbaru

Untuk harga tiket masuk Trans Studio Bandung ini dibedakan menjadi dua bagian. Yaitu pada weekday & weekend & hari libur nasional. yg tentu saja harga tiket masuk Trans Studio Bandung nya berbeda-beda.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung

Senin – Jumat 
Harga yg dipatok pihak pengelola Trans Studio Bandung ialah :
Rp 150.000

Sabtu Minggu/ hari libur Nasional 
Harga yg dipatok ialah Rp 250.000

Demikian sekilas wacana Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung yg bisa, kami sampaikan untuk Anda semua. Objek wisata ini sangat cocok untuk Anda sekeluarga yg ingin menikmati selesai pekan bersama-sama. Dan, yg perlu Anda pahami juga ialah, bahwa harga tiket masuk Trans Studio Bandung terbaru di atas bisa, saja mengalami perubahan2. Artinya kebijakan mengenai harga tiket masuk Trans Studio Bandung terbaru sepenuhnya milik dari administrasi Trans Studio.

Artikel Terkait

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung & Wahana Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email