Selasa, 30 Juli 2019

Lokasi & Rute Pantai Sendiki Malang, Keindahan Alami Pantai Di Malang

Lokasi & Rute Pantai Sendiki Malang, Keindahan Alami Pantai di Malang - Seperti kita ketahui bersama bahwa Malang ialah salah satu kota tujuan wisata di Jawa Timur. Dan bahkan bukan saja di Jawa Timur, Malang sudah terkenal sebagai tempat tujuan wisata di tingkat nasional. Ada banyak wisata alam di Malang maupun tempat tujuan wisata buatan yg bisa, dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Untuk wisata alam sendiri selain ada gunung, tentunya ada banyak juga pantai di Malang yg sangat indah salah satunya tentunya ialah daerah Pantai Tiga Warna Malang. Selain pantai, ada juga tempat wisata yg unik yg ada di Malang menyerupai Desa Wisata Pujon Kidul Malang yg bisa, menjadi alternatif untuk mengisi liburan Anda.

 Seperti kita ketahui bersama bahwa Malang ialah salah satu kota tujuan wisata di Jawa Ti Lokasi & Rute Pantai Sendiki Malang, Keindahan Alami Pantai di Malang
Lokasi & Rute Pantai Sendiki  Image : AdiBloom/fb
Nah, selain kedua tempat wisata tersebut, ada satu lagi daerah wisata pantai di Malang yg tengah hits & banyak disukai oleh para wisatawan yaitu pantai Sendiki. Lokasi & rute pantai Sendiki ini belakangan mulai banyak yg mencari & ingin menemukannya untuk berlibur. Memang masih baru, namun Pantai Sendiki sangat digemari & banyak menyita perhatian dari para wisatawan. Ada banyak kelebihan yg ada di pantai Sendiki sehingga mengakibatkan Pantai Sendiki mempunyai daya tarik yg mengagumkan. Untuk lokasi & rute pantai Sendiki memang belum banyak yg mengerti alasannya yaitu memang pantai di Malang yg satu ini masih terhitung gres dikenal oleh masyarakat luas.

Keindahan Pantai Sendiki Malang

Kawasan Pantai Sendiki Malang mempunyai kelebihan sebagai salah satu pantai yg mempunyai kesejukan udara yg sangat alami. Selain udara yg segar, Pantai Sendiki juga mempunyai keindahan pantai yg menakjubkan. Hamparan pasir pantai yg memanjang menjadi daya tari yg luar biasa bagi setiap wisatawan yg tiba ke Pantai Sendiki. Pantai Sendiki mempunyai hamparan pasir putih yg cukup panjang & masih alami berpadu dengan bebatuan kecil yg menambah kesan indah & alami dari pantai ini. Karena masih jarang dikunjungi wisatawan, buat kebersihan pantai Sendiki cukup terjaga. Ombak yg kecil menyisir pantai, cukup buat pantai ini semakin manis & romantis.

 Seperti kita ketahui bersama bahwa Malang ialah salah satu kota tujuan wisata di Jawa Ti Lokasi & Rute Pantai Sendiki Malang, Keindahan Alami Pantai di Malang
Rute Pantai Sendiki Malang     Image : Jelajah Indonesia/fb
Keunikan lain yg ada di Pantai Sendiki ialah ketika wisatawan menyusuri pantai, maka tidak hanya akan menikmati keindahan pantai saja melainkan juga bisa, menikmati hijaunya hutan yg ada di sekitar Pantai Sendiki. Keadaan alam myg masih alami di Pantai Sendiki, bisa, menjadi spot yg sangat indah untuk berselfie ria. Jarang sekali bisa, menemukan pantai yg masih alami & higienis menyerupai Pantai Sendiki. Sungguh tempat yg sangat indah & bisa, menyegarkan jiwa Anda. Tepat sekali bila Anda berkunjung ke Pantai Sendiki untuk merefresh badan Anda semoga segar kembali sesudah lelah & penat menghadapi kesibukan yg begitu memenjarakan Anda.

Lokasi & Rute Pantai Sendiki

Untuk rute menuju Pantai Sendiki memang belum terkenal menyerupai rute menuju Pantai Tiga Warna Malang. Namun untuk kalian yg ingin menikmati keindahan Pantai Sendiki, rute menuju pantai Sendiki tidak terlalu sulit kok. Pantai Sendiki sendiri terletak di desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Lokasi Pantai Sendiki kurang lebih berjarak 2 km dari Pantai Tamban. Untuk bisa, mencapai Pantai Sendiki, kalian harus menggunakan motor / kendaraan beroda empat sendiri. Karena di rute menuju Pantai Sendiki belum dilalui kendaraan umum menyerupai angkot / sejenisnya.
 
 Seperti kita ketahui bersama bahwa Malang ialah salah satu kota tujuan wisata di Jawa Ti Lokasi & Rute Pantai Sendiki Malang, Keindahan Alami Pantai di Malang
Lokasi & Rute Pantai Sendiki       Image : pilotbumitrans/fb
Untuk bisa, menuju rute Pantai Sendiki, kalian bisa, mengikuti arah yg menuju ke pantai Tamban. Rute Pantai Sendiki yg bisa, kalian lewati ialah Kota Malang – Pakisaji – Kepanjen – Gon&g Legi – Turen – Sumbermanjing Wetan – Desa Tambak Rejo – Pantai Tamaban. Nah, bila kalian sudah hingga ke Pantai Tamban, maka kalian harus menuruni jalan & beloklah ke kanan hingga menemui sebuah pertigaan. Kemudian dari pertigaan, ambil jalan ke kiri sekitar 50 m kemudian kalian akan menemukan sebuah pos kamling yg terbuat dari bambu. Dari pos kamling, ambil jalan ke kanan & kalian akan menemukan jalan sempit yg hanya cukup untuk motor. Jika kalian menggunakan mobil, maka sebaiknya titipkan kendaraan beroda empat kalian di rumah penduduk sekitar.

Perjalanan belum usai gaes, dari situ kalian harus menyusuri jalan setapak di tengah sawah & hutan sekitar 3 km semoga bisa, melewati rute Pantai Sendiki. Setelah melewati sawah & hutan kecil, maka kalian akan bertemu dengan pepohonan ketapang yg berarti Pantai Sendiki sudah dekat. Jika sudah melewati pepohonan ketapang, maka kalian akan segera mendengar deburan ombak Pantai Sendiki yg begitu mempesona.


Tips Menikmati Wisata Pantai Sendiki Malang

1. Bawa Logistik Yang Cukup

Kalian harus membawa logistik yg cukup semoga bisa, menikmati keindahan pantai Sendiki Malang tanpa harus merasa kelaparan. Karena di lokasi pantai Sendiki belum ada penjual makanan / minuman. Karena perjalanan yg cukup panjang, tentu ini akan menguras satmina & energi kalian. So, sebaiknya bawalah makanan & minuman sendiri dari rumah. Untuk ketika ini kami belum tahu apakah sudah mulai ada penjual makanan / minuman.

2. Persiapkan Kendaraan Dengan Optimal

Rute menuju pantai Sendiki terbilang cukup melelahkan. Bukan saja untuk kalian alasannya yaitu ada juga yg harus ditempuh dengan jalan kaki. Untuk kendaraan kalian, baik motor /pun kendaraan beroda empat sebaiknya dpersiapkan dengan benar. Lakukan cek keseluruhan semoga tidak terjadi persoalan ketika menempuh perjalanan menyusuri lokasi & rute Pantai Sendiki.

3. Fisik Anda Harus Prima

Anda harus dalam keadaan prima ketika menyusuri jalan & rute menuju Pantai Sendiki. Jika merasa tidak fit, sebaiknya tunda dulu harapan Anda untuk menikmati keromantisan pantai Sendiki. Hal ini alasannya yaitu perjalanan menuju pantai Sendiki memerlukan tenaga & energi yg lebih untuk bisa, menjangkau pantai tersebut. So, kondisi fisik kalian harus benar-benar dalam keadaan yg bagus.


Nah gaes, itulah sedikit panduan wisata mengenai lokasi & rute pantai Sendiki yg bisa, kami sampaikan untuk kalian semua. Semoga sedikit informasi mengenai lokasi & rute pantai sendiki di atas bisa, membantu kalian untuk bisa, mencapai pantai Sendiki dengan selamat & tidak tersesat.

Artikel Terkait

Lokasi & Rute Pantai Sendiki Malang, Keindahan Alami Pantai Di Malang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email