Senin, 29 Juli 2019

Lokasi & Rute Pantai Balekambang Malang Yg Terus Berkembang

Lokasi & Rute Pantai Balekambang Malang Yang Terus Berkembang - Kawasan Kota Malang memang selalu mempunyai tempat wisata yg seakan tak pernah ada habisnya. Ada banyak tempat wisata di Malang yg mulai mendapat perhatian dari para pecinta wisata baik dari dalam kota Malang sendiri maupun yg berada di luar kota Malang. Tak heran jikalau setiap simpulan pekan Kota Malang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Jenis wisata di Malang sendiri juga sangat beragam, mulai dari wisata buatan ibarat Hawai Waterpark Malang, / wisata alam Malang yg juga ada banyak sekali jenisnya. Untuk wisata alam Malang, Anda bisa, menikmati bermacam-macam keindahan Goa, Gunung, Air Terjun & tentunya tak ketinggalan pantai.

Lokasi & Rute Pantai Balekambang Malang Yang Terus Berkembang Lokasi & Rute Pantai Balekambang Malang yg Terus Berkembang
Rute Pantai Balekambang
Ada banyak pantai yg indah & sangat layak untuk dijadikan sebagai tujuan wisata, di Malang ada Pantai Tiga Warna yg begitu populer. Selain Pantai Tiga Warna yg populer, tempat wisata pantai di Malang yg tak kalah terkenal ialah Pantai Balekambang. Bahkan banyak wisatawan yg menyebutkan bahwa Pantai Balekambang Malang ialah Bali kecil yg ada di Malang. Lokasi & rute Pantai Balekambang ini sudah cukup dikenal oleh banyak wisatawan alasannya yaitu dibanding pantai yg lainnya, Pantai Balekambang lebih dikenal & lebih mendapat sentuhan perawatan.

Lokasi & Rute Pantai Balekambang

Lokasi Pantai Balekambang ini terletak di daerah selatan Kota Malang di tepi Samudera Indonesia. Secara administratif, lokasi & rute Pantai Balekambang terletak di wilayah Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang Jawa Timur. Kawasan wisata Malang Pantai Balekambang ini bahkan sudah dibuka semenjak tahun 1985. Jika Anda ingin menyusuri rute menuju Pantai Balekambang Malang, perhatikan beberapa urutan rute menuju Pantai Balekambang di bawah ini.

Untuk lokasi & rute Pantai Balekambang Malang, jalan yg harus Anda lewati tidaklah sulit. Paling gampang ialah diawali dari sentra kota Malang. Dari sentra Kota Malang, ada dua alternatif rute menuju Pantai Balekambang yg bisa, Anda tempuh.

-Malang-Bululawang-Ga&g-Kendalpayak-Gon&glegi-Pagelaran-Bantur-Pantai Balekambang
- Malang-Kepanjen-Gon&glegi-Pagelaran-Bantur-Desa Sri Gonco-Pantai Balekambang

Se&gkan jikalau Anda berangkat dari Blitar, Anda bisa, eksklusif menuju Kecamatan Pagelaran kemudian Bantur & eksklusif menuju Pantai Balekambang.


Keindahan Alami Pantai Balekambang

Pantai Balekambang Malang menyimpan pesona alami yg sangat luar biasa. Anda bisa, menikmati deburan ombak yg begitu menggema di pura di Pantai Balekambang. Pantai Balekambang sendiri bisa, dikatakan juga sebagai salah satu tempat wisata di Malang yg mempunyai nuansa religi sangat kental. Yang unik dari wisata religi di Pantai Balekambang ini ialah bukan saja untuk satu umat beragama saja, melainkan bisa, untuk dua umat beragama sekaligus, yaitu umat Islam & umat Hindu. Untuk umat Islam, biasanya akan melaksanakan ziaroh ke makam Syaikh Abdul Jalil yg merupakan orang pertama yg membabat Pantai Balekambang. Umat Islam banyak melaksanakan ziaroh dikala tanggal 1 Sya'ban.

Lokasi & Rute Pantai Balekambang Malang Yang Terus Berkembang Lokasi & Rute Pantai Balekambang Malang yg Terus Berkembang
Pantai Balekambang
Se&gkan untuk umat Hindu, mereka mengakibatkan Pantai Balekambang Malang ini sebagai salah satu tempat beribadah mereka setiap tahun. Pada hari raya Nyepi, lokasi Pura Amarta Jati yg berada di Pulau Ismoyo akan menjadi tempat yg ramai bagi para pendoa. Keberadaan Pura di Pulau Ismoyo ini juga menjadi satu ikon tersendiri bagi daerah wisata Pantai Balekambang Malang. Keindahan alam pantai Balekambang memang masih benar-benar alami, sehingga Anda tidak akan kecewa jikalau tetapkan untuk berlibur ke Pantai Balekambang Malang. Pasir pantai akan segera menyapa kedatangan Anda dengan orang-orang terkasih Anda. Sambutan hangat air maritim Pantai Balekambang akan buat Anda seakan tak ingin beranjak dari keindahan Pantai Balekambang Malang.

Fasilitas di Pantai Balekambang Malang

Nampaknya pengelola Pantai Balekambang sadar betul bahwa Pantai Balekambang ialah sebuah tempat tujuan wisata yg sangat menarik untuk masyarakat. Pengelola Pantai Balekambang terus melaksanakan pembenahan & menambah aneka macam kemudahan di daerah Pantai Balekambang. Beberapa kemudahan yg mulai ada ialah a&ya wahana permainan ibarat flying fox, bermacam-macam varian mainan ibarat ayunan, patung binatang lengkap tersedia & juga akan disediakan persewaan ATV.

Lokasi & Rute Pantai Balekambang Malang Yang Terus Berkembang Lokasi & Rute Pantai Balekambang Malang yg Terus Berkembang
Pantai Balekambang Malang
Untuk Anda yg berasal dari daerah di luar Kota Malang & ingin menginap di daerah wisata Pantai Balekambang, jangan khawatir, alasannya yaitu di sekitaran Pantai Balekambang juga sudah ada banyak penginapan untuk para turis. Ada penginapan Bamboo yg harga sewanya per kamar ialah 150 ribu per harinya. Kemudian ada Hotel Wibisa,na yg mempunyai kualifikasi lebih anggun dari pada Bamboo dengan harga sewa 250 ribu per harinya.

Nah teman-teman, itulah sedikit gosip mengenai lokasi & rute pantai Balekambang Malang yg bisa, detikpiknik sampaikan kepada Anda semua. Semoga sedikit gosip mengenai lokasi & rute Pantai Balekambang Malang di atas bisa, membantu memudahkan Anda untuk mencapai lokasi Pantai Balekambang.

Artikel Terkait

Lokasi & Rute Pantai Balekambang Malang Yg Terus Berkembang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email