Jumat, 31 Mei 2019

Batu Secret Zoo Jatim Park 2


Batu Secret Zoo merupakan objek  wisata dan kebun binatang yg berada di Kota Batu, Jawa Timur. Dibangun diatas tanah seluas 14 hektare, Batu Secret Zoo merupakan bab dari jatim Park 2, selain Pohon Inn dan Museum Satwa. Di daerah ini para pengunjung sanggup menemukan keanekaragaman fauna yg berasal dari Asia dan Afrika, menyerupai burung macau, singa putih, kijang dan aneka macam binatang khas asia dan afrika lainnya.

Batu Secret Zoo A memanjakan pengunjung dg aneka macam macam koleksi hewan, yg dibuat sesuai dg habitatnya. Di area ini terdapat Reptile Garden, Flying Lemur, Aquarium, dan rumah bagi hewan-hewan. Savannah yakni sebuah terowongan berdinding beling biar para pengunjung sanggup menyaksikan ekosistem dari hewan-hewan Afrika, menyerupai Giant Sable Antelope, Scimitar-Horned oryx, Zebra, dan para binatang berkuku lainnya. Selain itu para pengunjung juga sanggup mencari isu dari layar sentuh yg sudah dipasang di terowongan.

Sedangkan di Kampung Afrika, pengunjung sanggup melihat hewan-hewan kecil menyerupai mirkat, marmut, kelinci, dan lain sbgnya. terdapat juga cafe yg dibuka untuk beristirahat, dan petugas yg menjaga di sangkar gajah. Pengunjung sanggup memberi makan dan menyaksikan kehidupan bayi Gajah Sumatra di sangkar ini.

Artikel Terkait

Batu Secret Zoo Jatim Park 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email