Jumat, 23 Agustus 2019

Rute Menuju Farm House Lembang Bandung

Rute Menuju Farm House Lembang Bandung - Bandung merupakan salah satu kota yg ada di Indonesia yg bisa menyuguhkan banyak sekali destinasi wisata yg sangatgat menarik hati & layak untuk dikunjungi. Dengan bermacam-macam tempat wisata di Bandung, Anda akan termanjakan dikala menikmati aneka keindhan yg benar-benar menghibur. Tak hanya wisata alam saja, namun Anda juga akan disuguhi wisata kuliner & juga wisata lain yg lebih futuristik menyerupai Trans Studio Bandung / tujuan wisata lainnya yg juga sangat populer.

 Bandung merupakan salah satu kota yg ada di Indonesia yg bisa menyuguhkan banyak sekali d Rute Menuju Farm House Lembang Bandung
Rute Menuju Farm House Lembang Bandung

Rute Menuju Farm House Lembang Bandung


Salah satu yg benar-benar melejit akhir-akhir ini ialah Farm House Lembang. Lokasi wisata yg satu ini semakin melejit namanya karena banyak sekali macam kemudahan yg tidak akan pernah Anda temui dimanapun di Indonesia. Malah pada final tahun 2015 kemarin lokasi wisata ini menjadi biang kemacetan yg ada di Bandung utara. Yang menjadi salah satu ikon pujian dari wisata ini ialah a&ya rumah hobbit yg hanya bisa, kita lihat di film “Lord Of The Rings”  ada disana. Selain itu konsep pedesaan Eropa juga menjadi daya tarik lain yg banyak mengun&g decak kagum para wisatawan.

Rute Menuju Farm House Lembang

Lokasi Farm House Lembang

Lokasi wisata ini terletak di Bandung Utara. Untuk rute menuju Farm House Lembang, tepatnya Anda melewati Jalan Raya Lembang Nomor 108. Rute Menuju Farm House Lembang ini cukup strategis & sangat gampang untuk dijangkau oleh kendaraan baik kendaraan eksklusif maupun kendaraan umum. Selain itu dikala Anda menuju ke kawasan Lembang Anda akan dengan gampang mengenali lokasi wisata Farm House Lembang alasannya ialah gerbang utama masuk lokasi wisata ini mempunyai ciri khas yg sangat menonjol sehingga Anda tidak akan kesulitan mengenalinya. Gerbang utama lokasi wisata ini ditumbuhi dengan beberapa ranting kayu yg sudah mengering persis menyerupai rumah kuno di kawasan Eropa.

Artikel lain : Rute Pantai Tiga Warna Malang

Rute Menuju Farm House Lembang

Berikut ini banyak sekali Rute Menuju Farm House Lembang yg bisa, Anda pilih tergantung dengan kendaraan yg akan Anda pakai :

1. Kendaraan Pribadi

Jika Anda mempunyai kendaraan eksklusif & memakainya dengan keluarga Anda. Dan posisi Anda kini di Jakarta maka rute yg diambil ialah dimulai dari tol Cipularang sehabis itu keluar dari gerbang tol Pasteur kemudian menuju Jln Sukajadi. Setelah selesai dengan Jln Sukajadi kemudian menuju Jln Dr. Setiabudi terus melewati Universitas Pendidikan Indonesia ( UPI ) Bandung kemudian tinggal menuju arah Lembang. Setelah hingga di Lembang Anda tinggal beberapa kilometer dari sana.

2. Kereta Api

Jika Anda pengguna jasa kereta api maka tinggal menuju stasiun Bandung kemudian tinggal menentukan kendaraan umum yg menuju Lembang bisa, menggunakan dua alternatif angkutan yaitu yg dari stasiun menuju lembang / yg dari Ciroyum menuju Lembang.

3. Menggunakan Bus

Kendaraan umum lain yg bisa, menuju arah tempat / lokasi wisata ini ialah bis. Ketika Anda mulai dari terminal Leuwipanjang naik saja bis lagi menuju terminal Ledeng kemudian tinggal menentukan angkot yg menuju ke kawasan Lembang. Se&gkan yg dimulai dari terminal Cicaheum naik saja menuju terminal Ledeng kemudian menuju naik angkot yg menuju ke arah Lembang.

Baca juga : Rute Menuju Rumah Pohon Igir Wringin Purbalingga


So, jangan ragu lagi untuk segera buat aktivitas berkunjung untuk menikmati keindahan yg ada di Bandung. Karena tempat wisata di Bandung akan selalu menyajikan keindahan serta akan membahagiakan setiap wisatawan yg berkunjung ke sana. Demikian sekilas perihal Rute Menuju Farm House Lembang agar informasi yg sederhana ini bisa, menjadi petunjuk bagi Anda yg ingin berwisata final tahun pelajaran kesana.

Artikel Terkait

Rute Menuju Farm House Lembang Bandung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email