Senin, 12 Agustus 2019

Rute & Lokasi Puncak Kejora Blitar & Harga Tiket Masuk Puncak Kejora

Rute & Lokasi Puncak Kejora Blitar & Harga Tiket Masuk Puncak Kejora - Salah satu kota kecil di Jawa Timur yg terkenal tentu saja ialah Kota Blitar. Meski kota nya tidak begitu besar, namun Kota Blitar sangat terkenal seantero Indonesia. Kepopuleran Kota Blitar ini karena di Blitar lah terdapat makam pendekar nasional yg merupakan proklamator kemerdekaan Indonesia & juga Presiden Indonesia pertama yaitu Ir. Soekarno. Sehingga, makam dari Proklamator Indonesia ini setiap hari tidak pernah sepi dari pengunjung. Para pengunjung yg tiba juga berasal dari aneka macam daerah di Nusantara.

Rute & Lokasi Puncak Kejora Blitar & Harga Tiket Masuk Puncak Kejora Rute & Lokasi Puncak Kejora Blitar & Harga Tiket Masuk Puncak Kejora
Rute & Lokasi Puncak Kejora Blitar
Nah, meski Blitar ini termasuk kota yg kecil, namun beberapa tahun terakhir ini Kota Blitar tengah giat-giatnya menata wisata kota Blitar untuk meningkatkan jumlah pengunjung & untuk buat Kota Blitar semakin menarik. Salah satu tempat wisata di Blitar yg tengah booming & ngehits dikala ini ialah Puncak Kejora Blitar. Puncak Kejora Blitar ialah salah satu tempat wisata kekininan yg dikala ini banyak para muda mencarinya. Rute & lokasi Puncak Kejora Blitar menjadi pencarian utama untuk menghabiskan waktu istirahat bersama orang terkasih. Meski rute & lokasi Puncak Kejora Blitar ini belum begitu populer, namun pengunjung yg tiba juga sudah sangat banyak. Kami sarankan, kalau Anda pergi ke Blitar sebaiknya sekaligus ke Malang juga, alasannya yaitu jaraknya yg hanya sekitar 2 jam perjalanan santai.

Baca juga :
Rute & Lokasi Puncak Kejora Blitar

Rute & lokasi Puncak Kejora Blitar ini berada di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Untuk mengakses menuju rute & lokasi Puncak Kejora Blitar tidaklah sulit untuk ditempuh. Untuk menjangkau rute & lokasi Puncak Kejora Blitar, dari sentra Kota Blitar hanya berjarak sekitar 1,5 jam. Lokasi Puncak Kejora Blitar ini arahnya juga sejalan dengan wisata kebun teh sirah kencong. Jadi, kalau Anda ingin menuju lokasi & rute Puncak Kejora Blitar, Anda bisa, lengsung mengikuti saja rute menuju Sirah Kencong.

Pesona Keindahan Puncak Kejora Blitar

Rute & Lokasi Puncak Kejora Blitar & Harga Tiket Masuk Puncak Kejora Rute & Lokasi Puncak Kejora Blitar & Harga Tiket Masuk Puncak Kejora
Rute & Lokasi Puncak Kejora Blitar
Ada banyak spot yg bisa, Anda nikmati pada puncak Kejora Blitar. Seperti pada umumnya spot-spot perbukitan, maka di Puncak Kejora Blitar pun Anda juga bisa, menikmati hijaunya alam yg memanjakan mata Anda. Selain itu, ketika Anda berada di lokasi Puncak Kejora Blitar Anda juga bisa, menikmati kesejukan hawa pegunungan yg masih murni. Selain itu, di tempat Puncak Kejora Blitar sudah disedikan banyak gazebo untuk para pengunjung. Gazebo di Puncak Kejora Blitar pun juga diset berbeda dengan gazebo pada umumnya. Gazebo di Puncak Kejora Blitar mempunyai sisi indah yg berbeda & terkesan unik yg kekinian. Dan, bagi kalian yg doyan selfie, maka di lokasi Puncak Kejora Blitar ini nampaknya sangat pas untuk dijadikan salah satu spotu selfie Anda.

Harga Tiket Masuk Puncak Kejora Blitar

Untuk harga tiket masuk bukit kejora Blitar, Anda tidak usah bimbang, alasannya yaitu harga tiket masuk Bukit Kejora Blitar sangatlah murah. Cukup dengan uang 5000 rupiah saja, Anda sudah bisa, menikmati keindahan alami ala pegungungan yg tentunya akan buat mata Anda menjadi segar & bugar kembali.
Tempat wisata lain :
Nah teman-teman, itulah sedikit citra mengenai rute & lokasi Bukit Kejora Blitar, yg merupakan spot selfie terbaru di Blitar yg tengah hits dikala ini. Semoga sediit isu terkait rute & lokasi Bukit Kejora Blitar di atas bisa, menambah wawasan kita semua & tentunya, supaya bisa, memandu kalian untuk mencapai Bukit Kejora Blitar dengan selamat & tidak terseseat.

Artikel Terkait

Rute & Lokasi Puncak Kejora Blitar & Harga Tiket Masuk Puncak Kejora
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email