Senin, 12 Agustus 2019

Rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo, Kesini Yuk, Ada Spot Selfie Gres Yg Keren Loh!

Rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo, Kesini Yuk, Ada Spot Selfie Baru Yang Keren Loh! - Beberapa waktu terakhir memang ada berbagai tempat wisata gres yg bermunculan. Terutama di beberapa daerah pelosok, ada berbagai tempat selfie gres yg sangat keren-keren & kekinian banget. Hal ini menawarkan bahwa daerah-daerah mulai sadar akan potensi wisata yg mereka miliki & kemudian memolesnya sehingga menjadi tempat tujuan wisata yg banyak digemari para wisatawan. Nah, salah satu tempat wisata yg tengah naik daun di daerah Bantul ialah kemunculan spot selfie yg keren di daerah Mangunan, Dlingo. Salah satu yg menjadi fenomena ketika ini ialah Jurang Tembelan Mangunan Dlingo.

 Beberapa waktu terakhir memang ada berbagai tempat wisata gres yg bermunculan Rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo, Kesini Yuk, Ada Spot Selfie Baru yg Keren Loh!
Rute Jurang Tembelan Mangunan

 Memang daerah Mangunan ini mempunyai banyak spot cantik untuk melepas lelah dengan menikmati sunset / menyegarkan pikiran dengan menikmati hamparan pegunungan nan hijau. Beberapa waktu yg lalu, yg menjadi perbincangan kalangan netizen di media umum ialah negeri atas awan & gardu pan&g Mangunan. Tempat ini terletak di daerah komplek Kebun buah Mangunan. Lokasi wisata Mangunan ini sangat cocok untuk berburu sunrise den menikmati kabut yg dingin. Di daerah Dlingo Mangunan sendiri bersama-sama ada beberapa tempat yg sangat cantik untuk menikmati liburan kalian. Ada Bukit Panguk Kediwung, Bukit Mojo & yg terbaru ialah Jurang Tembelan.

Baca juga :

Lokasi & Rute Jurang Tembelan Mangunan

Nah, Jurang Tembelan ini terbilang masih sangat gres sekali. Maka tak heran kalau banyak yg belum mengerti rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo. Sebenarnya sudah ada beberapa wisatawan yg mengerti rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo, namun tahu tidak kalau ketika ini ada spot gres yg tak kalah keren dengan spot yg sudah ada di Jurang Tembelan Mangunan Dlingo sebelumnya. Yup, bener sekali di daerah rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo sekarang sudah berbenah & akan terus melaksanakan pembenahan, salah satunya dengan menambahi spot gres yg sangat kekinian untuk berselfie ria.

Sebelum ada spot yg gres ini, di Jurang Tembelan Mangunan Dlingo sangat terkenal dengan gardu pan&g yg unik. Karena dengan naik ke gardu pan&g, maka kita akan bisa, menikmati keindahan alami & kesejukan hawa pegunungan yg menyegarkan. Untuk lokasi & rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo ini tepatnya ialah berada di sebelah bawah area masuk Gardu Pan&g Mangunan. Kalian tidak perlu khawatir, alasannya yaitu ketika kalian sudah hingga di daerah Mangunan Dlingo, maka akan ada penunjuk arah & papan nama rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo.

 Beberapa waktu terakhir memang ada berbagai tempat wisata gres yg bermunculan Rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo, Kesini Yuk, Ada Spot Selfie Baru yg Keren Loh!
Rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo

Lokasi Jurang Tembelan Mangunan Dlingo sendiri bersama-sama juga tidak terlalu luas. Namun ketika kalian sudah hingga di daerah Jurang Tembelan Mangunan Dlingo, maka kalian akan berasa berada di tempat lain alasannya yaitu keindahannya yg sangat menawan & menyegarkan. Di daerah wisata ini, jangan kaget kalau masih sepi, alasannya yaitu memang belum begitu terekspose dengan maksimal. Namun di sana sudah ada beberapa warung, setidaknya ada 2 / tiga warung yg sudah berjualan di daerah Rute Jurang Tembelan Mangunan. Di warung ini disediakan makanan ala kadarnya sekedar untuk mencukupi kebutuhan logistik para pengunjung, ibarat snack & kudapan lainnya.

Jika kalian ingin mengetahui rute Jurang Tembelan Mangunan, / ingin menyusuri rute Jurang Tembelan Mangunan, kalian bisa, mengikuti arah ke Gardu Pan&g Mangunan saja. Jika dari arah Jogja, ambil saja ke arah terminal Giwangan kemudian lurus terus ke selatan. Kemudian sehabis hingga pasar Imogiri ambil arah jalur ke kiri & ikuti ke arah makam raja-raja kalian akan menemui pertigaan & sebuah papan penunjuk arah ke kebun buah mangunan & hutan pinus. Jika sudah ketemu, ikuti terus papan penunjuk ke Mangunan. Nah, sehabis hingga kepada pintu masuk gardu pan&g, di situ akan ada papan penunjuk arah ke Bukit Panguk, ikuti papan petunjuk tersbut. Yang perlu kalian waspadai ialah kanal rute Jurang Tembelan Mangunan yg bisa, dikatakan cukup ekstrim & berkelok-kelok, so kalian harus berhati-hati.

Artikel lain :
Nah ges, itulah sedikit panduan mengenai Lokasi & Rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo yg bisa, detikpiknik sampaikan kepada kalian. Semoga sedikit isu terkait Lokasi & Rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo di atas bisa, membantu & memandu kalian untuk bisa, menikmati keindahan daerah Jurang Tembelan Mangunan Dlingo.

Artikel Terkait

Rute Jurang Tembelan Mangunan Dlingo, Kesini Yuk, Ada Spot Selfie Gres Yg Keren Loh!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email