Rabu, 07 Agustus 2019

Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru Hari Ini

Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru Hari Ini - Siapa sih yg tidak kenal dengan Dunia Fantasi Jaya Ancol. Sebuah lokasi & objek wisata ini sangat populer alasannya letaknya yg ada di Jakarta buat lokasi ini benar-benar menjadi tempat rekreasinya warga Jakarta & sekitarnya.

Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru Hari Ini Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru Hari Ini
Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru


Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi


Objek wisata ini menjadi pujian warga negara Indonesia alasannya tempatnya yg sangat indah untuk dikunjungi selain itu objek wisata ini merupakan tempat beristirahatnya orang-orang yg ada di Jakarta sehabis mereka lelah dengan pekerjaan mereka selama di bekerja di kantor.

Sejarah Dunia Fantasi Jaya Ancol

Berdiri tahun 1985 objek wisata ini dulunya ingin dijadikan sebuah ikon tempat wisata yg ada di Indonesia. Dunia Fantasi Jaya Ancol ini yaitu milik Pemerintah Provinsi ( Pemprov ) DKI Jakarta. Proyek pembangunannya dilakukan secara sedikit demi sedikit & juga terstruktur alasannya memang area yg akan dibangun benar-benar luas. 

Pada awalnya kepemilikan lokasi wisata ini milik pemerintah DKI saja. Namun usang kelamaan objek wisata ini menjadi saham & juga jadinya pada tahun 1992 kepemilikan saham dibagi menjadi 2 yaitu 80 persen milik pemerintak DKI & 20 Persen milik warga masyarakat Jakarta. Hal ini semoga pengelolaan & juga pelestarian objek wisata inni benar-benar bisa, terkontrol & juga masyarakat Jakarta bisa, merasa mempunyai objek wisata ini.


Fasilitas Yang Bisa Dinikmati Di Dunia Fantasi

Di Dunia Fantasi ( Dufan ) Taman Impian Jaya Ancol ini Anda & sekeluarga bisa, menikmati banyak sekali daerah dengan tema yg beraneka ragam. Tema-tema tersebut dibentuk untuk membangkitkan imajinasi para pengunjung yg ada di sana diantara tema-tema yg ada di Dunia Fantasi ( Dufan ) Taman Impian Jaya Ancol yaitu :

Kawasan Jakarta

Di daerah ini Anda & sekeluarga bisa, melihat-lihat banyak sekali macam keunikan & juga hal-hal yg menarik mengenai Jakarta & sekitarnya. Selain itu ada juga Komedi Putar yg merupakan salah satu ciri khas masyarakat Kota Jakarta.

Kawasan Kalila

Bagi Anda penyuka animasi tempat ini sangat cocok untuk di kunjungi alasannya di sini Anda akan melihat beberapa Ikon dari Dunia Fantasi yg akan saling pundak membahu antara yg satu dengan ikon yg lain untuk tinggal di hutan & juga menyelamatkan diri dari bahaya gunung berapi yg ada di hutan. Selain itu ada juga drama musikal yg dimainkan oleh para robot animasi. Kawasan ini mulai dibuka pada tahun 2011

Kawasan Indonesia

Kawasan ini pertama kali diresmikan pada tahun 2007 oleh gubernur Sutiyoso di sini merupakan wahana paling menegangkan alasannya Anda akan naik yg namanya Tornado dimana Anda akan di jungkir balikkan di sana.


Kawasan Eropa

Di daerah ini Anda akan benar-benar bisa, berfantasi untuk menikmati segala keindahan Eropa diantaranya yaitu beng-beng & kincir pribadi didatangkan dari Italia. Selain itu ada juga Histeria dimana Anda akan melihat keindahan kota Jakarta dari ketinggian sekitar 56 meter & Anda akan juga dijatuhkan dari atas menuju ke bawah dengan kecepatan sekitar 1 G per sekon.
Di sini juga ada panggung maksima dimana biasanya ada beberapa artis & juga musisi papan atas bermain & tampil di atas panggung yg ada.

Kawasan Fantasi Hikayat

Disini Anda akan menikmati pengalaman yg sangat menarik denganseolah-olah menjelajah ruang angkasa menggunakan pesawat luar angkasa.

Kawasan Fantasi Yunani

Ini merupakan daerah yg paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Lokasinya yg menarik & juga banyak sekali wahana yg seru akan membawa Anda akan senantiasa betah untuk berlama-lama bermain di sini diantara wahananya yaitu arung jeram, ombang-ambing, ontang anting & masih banyak yg lainnya.

Nah untuk dilema Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru sebelum masuk saat dimulai dari pintu gerbang Ancol untuk individu akan dikenai tarif sebesar Rp 25.000 se&gkan kendaraan beroda empat ditarif dengan harga Rp 20.000 & motor akan ditarif sebesar Rp 15.000.

Selain itu, harga tiket masuk dunia fantasi terbaru juga dibagi menjadi tiga bab yaitu,

1. Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Premium

Pada tiket ini Anda bisa, menikmati semua keindahan Dunia fantasi & juga ditambah dengan 12 fast track untuk senin-jumat dipatok dengan harga Rp 370.000 se&gkan untuk week end & juga hari libur nasional ditarif dengan harga Rp 420.000.

2. Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Premium Fast Track

Harga pada fast track ini bisa, dibilang paling murah, selain murah antara hari libur & juga hari biasa tarifnya pun sama yaitu Rp 120.000.

3. Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Premium Reguler

Ini merupakan jenis tiket terakhir yg bisa, dinikmati harga tiket reguler sebesar Rp 190.000 untuk hari biasa & juga Rp 270.000 untuk harga tiket pada hari libur nasional.

Dari ketiga harga tiket masuk dunia fantasi diatas yg membedakannya yaitu jenis wahana yg akan dimasuki & banyak sekali kemudahan yg akan dinikmati, semakin mahal harga tiket yg ada maka semakin banyak kemudahan & juga wahana yg bakal dinikmati.



Demikian ulasan mengenai Harga Tiket Dunia Fantasi Terbaru yg bisa, kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga, informasi mengenai harga tiket masuk dunia fantasi terbaru di atas bisa, menambah informasi Anda jikalau ingin berwisata & menghabiskan waktu liburan Anda ke Dufan. Namun demikian, yg perlu Anda ketahui juga yaitu bahwa harga tiket masuk Dunia Fantasi terbaru di atas bisa, saja berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Artikel Terkait

Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru Hari Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email