Jumat, 14 Juni 2019

Wisata Seminyak Bali


Objek Wisata Seminyak terletak di bab utara Legian, Bali. Sekitar 30 menit dari Bandara internasional Ngurah Rai. Kawasan Wisata Seminyak sanggup ditempuh dg memakai kendaraan taksi, ataupun jasa kendaraan beroda empat rental.

Di kawasan Seminyak merupakan salah satu tujuan tempat wisata bali yg mempunyai koleksi aneka ragam hotel, villa, serta private estate yg rata-rata berlokasi di pantai, daerah persawahan dan terletak di tengah sentra hiburan. Dengan lokasi yg sangat strategis ini tidak heran kalau daerah Wisata Seminyak cukup ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun turis asing.


Wisata Seminyak populer sbg daerah wisata elit di pulau Bali yg sangat cocok bagi wisatawan yg menyukai aktivitas shoping, fine dining serta night life. Tak heran kalau di Obyek Wisata Seminyak terdapat banyak paket tour hotel dg villa rental dg akomodasi yg cukup mewah.Selain menunjukkan paket tour hotel serta villa dg kemewahan di dalamnya, Seminyak juga terdapat beberapa restoran yg cukup populer di daerah Wisata seminyak.

Wisata Seminyak telah menjadi lokasi wisata favorit di Bali bagi wisatawan aneh maupun lokal alasannya yaitu populer sbg lokasi wisata elit dg menunjukkan kelengkapan akomodasi glamor yg jarang ditemui di obyek wisata yg ada di Bali

Artikel Terkait

Wisata Seminyak Bali
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email