Selasa, 04 Juni 2019

Pantai Ngrenehan, Nirwana Yang Tersembunyi



Objek Wiisata Pantai Ngrenehan, Giningkidul - Pantai Ngrenehan merupakan salah satu diantara objek wisata pantai yg terletak di Kabupaten Gunungkidul, tepatnya di di desa Kanigoro Kecamatan Saptosari kurang lebih 30 km sebelah selatan Wonosari.

Pantai Ngrenehan merupakan pantai nelayan yg memperlihatkan keindahan alam yg mempesona dg hamparan pasir putih yg dikelilingi bukit-bukit kapur dg deburan ombak yg menyapu bibir pantai yg menambah kesan eksotis. Keberadaan Wisata Pantai Ngrenehan yg tersembunyi, membuat. pantai ini belum banyak diketahui oleh para wisatawan, alasannya yaitu untuk mencapai pantai ini anda harus melewati jalan yg sempit dan berkelok, selain itu belum ada transportasi yg menuju ke lokasi pantai.


Selain memperlihatkan pemandangan yg cukup mempesona, di Pantai Ngrenehan, anda juga sanggup menikmati hidangan sea food, alasannya yaitu di pantai ini juga terdapat pelelangan ikan, sama menyerupai yg terdapat di Pantai Depok, Bantul, Yogyakarta. Selain sanggup membeli eksklusif hasil bahari yg masih segar, anda juga sanggup meikmati hidangan hasil olahan bahari yg tersedia di warung-warung sekitar pantai.

Akses menuju Pantai Ngrenehan
Untuk menuju lokasi Pantai Ngrenehan para pengunjung  sanggup mengikuti papan petunjuk menuju Pantai Ngrenehan. Melewati mata air Namberan Trowono,kemudian di teruskan di Kanigoro, Saptosari kemudian  ada pertigaan dg papan penunjuk arah untuk arah kanan Pantai Ngobaran, dan ke kiri Pantai Ngrenehan.


Artikel Terkait

Pantai Ngrenehan, Nirwana Yang Tersembunyi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email