Rabu, 21 Agustus 2019

Lokasi Dan Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang

Lokasi Dan Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang – Malang yakni salah satu kota yg menjadi tujuan wisata paling terkenal di Jawa Timur. Bahkan bukan saja dai seputaran Jawa Timur, Malang sudah menjadi destinasi wisata berskala nasional. Ada aneka macam wisata yg bisa, menjadi tujuan untuk menghabiskan waktu liburan. Wisata alam yg menjadi kamulan & paling terkenal di Malang salah satunya tentunya yakni wisata pantai Malang. Ada banyak pantai di Malang yg begitu eksotis & begitu indah & menawan. Ada pantai Balekambang, ada juga pantai Tiga Warna di Malang, & ada satu lagi pantai di Malang yg kini tengah naik daun, yaitu Pantai Wisata Banyu Anjlok Lenggoksono. Lokasi & rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini mungkin belum begitu terkenal dari pantai lainnya.

Lokasi Dan Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang Lokasi Dan Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang
Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang 


Lokasi Dan Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang


Wisata Banyu Anjlok Lenggoksono sendiri, meski tidak sepopuler pantai Tiga Warna misalnya, namun jangan salah, wisata ini begitu menyegarkan & sangat indah untuk dinikmati. Lokasi & rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini tepatnya di Dusun Lenggoksono Desa Purwodadi Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang. Wisata Banyu Anjlok Lenggoksono merupakan salah satu tempat yg sangat indah & menyegarkan. Jika selama ini Anda disibukkan dengan kepenatan & kebisingan hiruk pikuk kehidupan kota, maka tak salah kiranya jikalau Anda menikmati liburan Anda ke Pantai Banyu Anajlok Lenggoksono Malang.

Baca juga : Lokasi & Rute Curug Lumbung Purworejo 

Keindahan lokasi & rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang yakni terletak pada kealamian panorama & perpaduan keindahan alamiah yg begitu mempesona. Di sana ada perpaduan gerojokan yg menghias di tebing yg airnya pribadi jatuh ke laut. Jalan, lokasi & rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini memang sedikit sulit & memerlukan usaha untuk menjangkaunya. Namun percayalah, sesudah Anda letih & lelah dalam menyusuri lokasi & rute pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang, maka lelah & letih Anda akan terbayarkan kontan dengan menikmati hamparan keindahan alami yg sangat menawan.

Untuk lokasi & rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang, jikalau Anda tiba dari arah barat, maka jalan yg bisa, Anda lewati yakni melalui Kecamatan Dampit. Kemudian masuk ke kecamatan Tirtoyudo, kemudian sesudah memasuki pertigaan tangsi, maka ikuti jalan yg berbelok kek kiri. Perjalanan dari situ masih sekitar 30 km, namun jangan khawatir, meski jalan lokasi & rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang berkelok-kelok, namun jalannya masih gampang & halus kok. Namun Anda harus mulai waspada ketika memasuki desa Purwodadi, alasannya jalannya mulai menyempit & diapit oleh curam yg terjal, namun tidak panjang hanya sekitar 5 km. Selain terjal, jalannya juga sudah mulai rusak, (saat goresan pena ini bibuat, belum tahu sekarang).

Air terjun yg berada di lokasi & rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini yakni satu-satunya gerojokan yg airnya pribadi jatuh di pantai. Makara tidak rugi kiranya Anda mengunjungi tempat wisata di Malang ini. Bagi Anda yg mempunyai kegemaran memancing, Anda juga bisa, menyalurkan hobi Anda memancing di lokasi wisata Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini. Ada bermacam-macam jenis ikan & binatang bahari lainnya yg berada di sekitaran lokasi & rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang. Seperti contohnya dari jenis  lobster, cumi-cumi, layur, cakalang,& juga layar. Dan lebih dari itu, ternyata daerah lokasi & rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini merupakan tempat konservasi lobster. Sehingga ada banyak jenis lobster yg dibudidayakan di sini ibarat lobster mutiara, lobster pasir, & lobster batu.

Lokasi & rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang ini juga ditunjuk oleh Kementrian Perikanan & Kelautan sebagai wilyah ekowisata. So, lengkap sudah perjalanan wisata Anda untuk menikmati keindahan alami wisata pantai di Malang.

Artikel lain : Lokasi & Rute Rumah Pohon Igir Wringin Purbalingga


Nah teman-teman, itulah sedikit panduan & info terkait lokasi & rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang yg bisa, kami bagikan untuk Anda semua. Semoga info di atas bisa, memandu Anda dalam menyusuri lokasi & rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang.

Artikel Terkait

Lokasi Dan Rute Pantai Banyu Anjlok Lenggoksono Malang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email