Jumat, 30 Agustus 2019

Lokasi Dan Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang, Harga Tiket Dan Reservasi

Lokasi Dan Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang, Harga Tiket Dan Reservasi - Seperti kita ketahui bersama bahwa Malang ialah salah satu kota dengan tujuan wisata yg sangat banyak. Ada berbagai tujuan wisata Malang yg layak untuk dijadikan sebagai tempat menghabiskan penat sehabis rutinitas pekerjaan yg membosankan. Mulai dari wisata buatan, wisata kuliner & juga tentunya wisata alam yg sangat menawan. Untuk wisata alam, Malang mempunyai bermacam-macam tempat wisata alam Malang yg sangat indah, ada Desa Wisata Pujon Kidul Malang, wisata Gunung, & yg tak boleh ditinggalkan ialah wisata pantai di Malang. Bukan saja wisata alam, di Malang juga mulai bermunculan wisata berbasis wahana menyerupai Hawai Waterpark Malang

Malang yg lokasinya bersandingan dengan Kota Batu, mempunyai keindahan yg luar biasa. Batu pun juga demikian, bahkan Kota Batu menahbiskan diri sebagai kota wisata. Jika ke Malang, rugi rasanya bila Anda tidak menikmati keindahan wisata Batu menyerupai Omah Kayu Batu / juga Museum Angkut Batu.

 Seperti kita ketahui bersama bahwa Malang ialah salah satu kota dengan tujuan wisata yan Lokasi Dan Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang, Harga Tiket Dan Reservasi
Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang

Lokasi Dan Rute Menuju Pantai 3 Warna


Untuk wisata pantai, ada berbagai wisata pantai di Malang yg sangat rekomnded sekali. Salah satu dari sekian banyak pantai di Malang yg indah, ialah pantai tiga warna. Pantai 3 warna Malang ini begitu terkenal dikalangan wisatawan, baik wisatawan dari dalam kota Malang sendiri maupun yg dari luar kota, bahkan yg di luar pulau juga. Meski sudah populer, namun lokasi & rute menuju pantai 3 Warna Malang belum banyak yg mengerti. Jika Anda ingin pergi ke Pantai Tiga Warna Malang, tentu saja Anda harus mengerti lokasi & rute menuju Pantai 3 Warna Malang biar memudahkan Anda dalam menjangkau lokasi pantai, & tentu saja biar Anda tidak tersesat.

Sebelum lebih jauh mengenai lokasi & rute menuju Pantai 3 Warna Malang, akan kami sampaikan sedikit mengenai keindahan Pantai Tiga Warna Malang yg begitu menawan. Seperti namanya, Pantai ini dinamakan Pantai Tiga Warna alasannya ialah memang mempunyai tiga warna yg berbeda yg itu sesuai dengan ke dalaman lautnya. Pantai 3 Warna ini terbilang masih sangat gres dibuka, yaitu sekitar tahun 2014. Meski pantai 3 warna masih baru, namun jangan salah, wisatawan yg tiba ke Pantai Tiga Warna ini sangat banyak & selalu penuh disaat hari libur. Untuk menuju lokasi Pantai 3 Warna Malang, ada beberapa alternatif lokasi & rute menuju Pantai 3 Warna Malang yg bisa, Anda lalui.

Lokasi Dan Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang

Untuk lokasi & rute Pantai 3 Warna Malang, Pantai Tiga Warna Malang ini terletak di Desa Tambak Rejo, Sen&g Biru Kabupaten Malang, Jawa Timur. Keindahan pantai ini tentu terletak pada perbedaan & dagrasi warna yg berjumlah tiga. Rute menuju Pantai 3 Warna Malang ini tepatnya berada di sebelah Pantai Sen&g Biru. Pantai sen&g biru ini ialah pintu masuk untuk menuju wisata cagar alam Pulau Sempu. Untuk menjangkau lokasi & rute menuju Pantai 3 Warna Malang, ada dua pilihan jalan yg bisa, Anda lewati. Tetapi, rute menuju Pantai Tiga Warna Malang yg paling banyak dilewati ialah rute menuju ke arah Pantai Goa Cina.

Untuk memudahkan panduan lokasi & rute menuju Pantai 3 Warna Malang, dari sentra kota Malang, Anda harus menuju ke tempat Ga&g Turen, kemudian ikuti arah menuju Pantai Sen&g Biru. Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam, Anda nanti akan menemui persimpangan menuju ke Pantai Goa Cina / ke Pantai Sen&g Biru. Nah, untuk rute menuju Pantai 3 Warna Malang, ambillah ke arah Pantai Goa Cina, & lurus saja sekitar kurang lebih 2 kilo meter hingga menemukan persimpangan jalan. Setelah itu, ambil arah ke kiri menuju ke Tempat Pelelangan Ikan yg akan membawa Anda pada perkampungan warna & kemudian ambillah arah menuju ke arah Clungup Mangrove Conservation.

Dari situ Anda akan sudah terlihat pintu masuk rute menuju Pantai 3 Warna Malang. Jika Anda menggunakan motor, Anda bisa, menyusuri jalan setapak & sempit untuk menuju lokasi Pantai 3 Warna Malang.

Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna Malang

Karena Pantai 3 Warna Malang ini sudah begitu populer, maka ada sebuah forum yg mengurus & menata pantai ini. Sehingga Anda bila akan masuk ke sana tentunya dikenai Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna Malang. Namun jangan khawatir, alasannya ialah Harga Tiket masuk Pantai 3 Warna Malang sangat terjangkau & murah sekali. Harga tiket masuk Pantai 3 Warna Malang hanya sebesar 5000 rupiah per orangnya. Dan untuk menjangkau Pantai 3 Warna Malang, Anda harus menggunakan jasa guide, untuk biaya guide ini adlah 100 ribu per 10 orang wisatawan.

Jika Anda contohnya tiba tidak bersama rombongan, Anda bisa, bergabung dengan rombongan / kelompok yg lain untuk menyewa guide ini. Ada banyak acara yg bisa, Anda lakukan dalam menikmati wisata di Pantai 3 Warna Malang ini. Anda bisa, menikmati keindahan pantai yg memang sangat unik, Anda juga bisa, menikmati snorkeling dengan harga hanya 15 ribu rupiah saja per orangnya.

Tips Menikmati Liburan Di Pantai 3 Warna Malang

1. Tentukan hari kapan ingin berlibur ke Pantai 3 Warna Malang
2. Pastikan jumlah rombongan, alasannya ialah satu booking di Pantai 3 Warna Malang maksimal 10 orang
3. Lakukan reservasi terlebih dahulu
4. Jika ingin pada weekend, maka sebulan sebelumnya telah melaksanakan reservasi
5. Jika pada weekday, setidaknya seminggu sebelumnya sudah melaksanakan reservasi
6. Biaya reservasi 100 ribu per rombongan (10 orang)
7. Reservasi bisa, Anda lakukan via telepon (0812-3333-9889
Nah teman-teman, itulah beberapa gosip terkait lokasi & rute menuju Pantai 3 Warna Malang yg bisa, kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga bisa, membantu perjalanan wisata Anda.

Artikel Terkait

Lokasi Dan Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang, Harga Tiket Dan Reservasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email