Selasa, 07 Mei 2019

Tanjung Benoa Bali

 di Bali yg secara geografis terletak di ujung selatan  TANJUNG BENOA BALI

Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali - Tanjung Benoa merupakan salah satu Objek Wisata Pantai di Bali yg secara geografis terletak di ujung selatan – timur (tenggara) pulau Bali yg berdekatan dg Nusa Dua Bali, masuk dalam wilayah administratif Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung. Lokasinya yg berada di ujung sempit membuat.nya disebut tanjung.

Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali menunjukkan keindahan pantai dan lautnya yg luas dg deburan ombak yg tidak terlalu besar menjadikan pantai ini dikenal sbg obyek wisata air atau dalam bahasa kerennya disebut Watersports. Kecuali surfing, di Tanjung Benoa banyak dijumpai olah raga air menyerupai Jetski, Banana Boat, Parasailing, Scuba Diving, Snorkeling, Canoeing, Flying Fish, dan Pulau Penyu (turtle Island) yg masih satu kawasan dg Pantai Tanjung Benoa.

 di Bali yg secara geografis terletak di ujung selatan  TANJUNG BENOA BALI

Untuk menikmati sarana wahana olah raga air yg ada di Kawasan Wisata Pantai Tanjung Benoa, pengunjung akan dikenakan biaya yg cukup tidak mengecewakan mahal berkisar antara 150 ribu hingga 200 ribu dan inipun hanya dapat dinikmati pengunjung antara 10-15 menit saja. Singkat memang, tapi akan mengatakan kesan yg menyenangkan dan tak kan terlupakan bagi para pengunjung.
 di Bali yg secara geografis terletak di ujung selatan  TANJUNG BENOA BALI

Di Pantai Tanjung Benoa, selain wahana olahraga air, pengunjung dapat mengunjungi Pulau Penyu yg jaraknya 30 menit perjalanan dg memakai perahu, di Pulau penyu pengunjung dapat bertanya ataupun melihat proses pengembangbiakan penyu yg hampir punah ini, di Lokasi ini Penyu-penyu yg ada akan dipisahkan sesuai dg ukuran badan penyu. Selain Pulau Penyu Tanjung Benoa, pengunjung juga dapat menikmati wisata bawah maritim yg yg sudah satu paket dg Pulau penyu.

Untuk menuju Lokasi Wisata Pantai Tanjung Benoa pengunjung harus memakai bus-bus pariwisata, kendaraan sewa maupun langsung alasannya yakni masih belum adanya transportasi umum yg melewati daerah wisata tersebut.

Demikian sekilas mengenai Objek Wisata Tanjung Benoa Bali, segala isu mengenai pantai ini di rangkum dari aneka macam sumber, jikalau anda berkunjung ke Pulau Dewata Bali, selain mengunjungi Tanjung Benoa, anda juga dapat berkunjung ke Nusa Dua Bali yg letaknya tidak terlalu jauh dari Tanjung Benoa.Semoga isu ini dapat menjadi tumpuan bagi anda untuk mengenal lebih erat mengenai Objek Wisata Tanjung Benoa Bali. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Tanjung Benoa Bali
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email