Jumat, 19 April 2019

Wisata Pantai Legian Bali


Obyek Wisata Pantai Legian - Pulau Bali memang populer dg keindahan panorama pantainya,  salah satu pantai itu ialah Pantai Legian yg terletak di Desa Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung yg lokasinya bersebelahan dg Pantai Kuta. 

Walaupun letaknya bersebelahan dg Pantai Kuta, kedua pantai di Bali ini mempunyai perbedaan signifikan yaitu tidak adanya terusan jalan raya untuk kendaraan ke tempat Wisata Pantai Legian, hal ini mengatakan kesan resort dan lebih cocok buat anda yg tidak terlalu menyukai keramaian dan ingin bersantai di pantai.
Di Obyek Wisata Pantai Legian di dominasi oleh wisatawan manca negara, khususnya wisatawan asal Australia. Banyak wisatawan australia menentukan tempat ini, lantaran begitu banyaknya penginapan-penginapan ataupun hotel-hotel yg menunjukkan harga sewa yg relatif murah dan di tempat ini banyak terdapat tempat untuk night life, ibarat diskotik, night club dan pub.

Kawasan Obyek Wisata Pantai Legian Bali memiliki panorama alam yg indah dg pasir putih higienis disepanjang pantai serta fenomena matahari terbenam (Sunset) yg begitu mempesona sehingga banyak wisatawan lokal dan absurd yg berkunjung untuk menyaksikannya. Selain itu Pantai Legian juga mempunyai ombak yg sangat manis untuk olahraga selancar, oleh alasannya itu acara surfing kontes sering diadakan disini. Selain itu pantai ini juga cocok untuk tempat rekreasi, bersantai ataupun berjemur.

Dulunya di Objek Wisata Pantai Legian ini berada diarea persawahan dan masih sepi, sesudah ekspansi dan perpanjangan landasan Bandara ngurah Rai kira kira tahun 1941 pantai yg bersebelahan dg Pantai Kuta ini menjadi terkenal.  Saat ini Pantai Legian merupakan salah satu tempat objek wisata yg banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan manca negara. 

Jarak tempuh kelokasi Wisata Pantai Legian sekitar 13 km dari kota Denpasar dan kurang lebih 25 menit perjalanan jika memakai kendaraan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali.

Demikian sekilas mengenai objek wisata pantai Legian Bali, segala info mengenai objek wisata pantai ini dirangkum dari aneka macam sumber. supaya ulasan singkat ini sanggup menjadi rujukan bagi anda untuk mengenal lebih erat perihal pantai legian, terutama Pesona Alam Pantai Legian Yang Begitu Mempesona. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


Artikel Terkait

Wisata Pantai Legian Bali
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email