Jumat, 12 April 2019

Pantai Banyu Tibo, Wisata Pantai Di Pacitan Yang Mempesona

yg menyajikan panorama alamnya yg cukup indah yg jarang di temui di pantai Pantai Banyu Tibo, Wisata Pantai di Pacitan Yang Mempesona

Objek Wisata Pantai Banyu Tibo Pacitan - Pantai Banyu Tibo merupakan objek wisata pantai yg menyajikan panorama alamnya yg cukup indah yg jarang di temui di pantai-pantai di Indonesia. Pantai yg terletak di Desa Widoro yg berbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur selain dihiasi dg hamparan pasir putihnya yg bersih, Pantai Banyu Tibo juga terdapat sebuah gerojokan yg mengalir eksklusif ke Pantai.

yg menyajikan panorama alamnya yg cukup indah yg jarang di temui di pantai Pantai Banyu Tibo, Wisata Pantai di Pacitan Yang Mempesona

Air Terjun di Kawasan Wisata Pantai Banyu Tibo ini terbentuk dari sebuah anak sungai yg bermuara sempurna di bibir pantainya. Karena letak sungai yg berada di atas pantai, maka muara sungai kecil ini membentuk ibarat gerojokan dg ketinggian sekitar 2 meter.

Untuk menikmati panorama gerojokan di Kawasan Pantai Banyu Tibo, bila pengunjung ingin turun ke pinggiran pantai pengunjung sanggup memakai tangga yg ada atau pengunjung sanggup turun dg tanpa tangga alasannya ialah jarak untuk turun ke pinggiran pantai tidak terlalu tinggi, tetapi pengunjun diperlukan harus tetap waspada bila turun ke bawah alasannya ialah ombak sekitar pantai sanggup saja tiba secara tiba-tiba.

Untuk menuju ke Lokasi Kawasan Wisata Pantai Banyu Tibo tidakah sulit. Berjarak sekitar 110 km dari Kota Solo. Jalan termudah ialah mencari jalur arah Pantai Klayar, alasannya ialah pantai ini tidak jauh dari Wisata Pantai Klayar. Disarankan anda mengunakan kendaraan pribadi. Karena jalan masuk Pantai ini belum dilewati oleh angkutan umum.

Demikian sekilas wacana Objek Wisata Pantai Banyu Tibo Pacitan, segala isu dari pantai ini di rangkum dari aneka macam sumber. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.. selamat Berkunjung.

Artikel Terkait

Pantai Banyu Tibo, Wisata Pantai Di Pacitan Yang Mempesona
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email