Minggu, 07 April 2019

Pantai Bandengan Jepara, Wisata Pantai Dengan Pesona Yang Mengagumkan


Pantai Bandg Jepara - Merupakan salah satu destinasi wisata pantai yg terletak di utara Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Pantai yg berada di pesisir utara Jawa ini merupakan obyek wisata yg mempunyai panorama alam yg cukup mengagumkan dg pasir putihnya yg membentang luas serta ombaknya yg relatif tenang. Pantai Bandg atau juga dikenal dg pantai Tirta Samudera ini merupakan obyek Wisata unggulan kota Jepara, setiap demam isu liburan tiba, pantai ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun wisatawan manca negara.


Di Kawasan Objek Wisata Pantai Bandg Jepara, anda akan disuguhkan dg pemandangan yg begitu mengagumkan dg hamparan pasir putihnya yg membentang luas dipadukan dg rimbunnya pepohonan pandan atau pohon perdu di sepanjang pesisir Pantai Bandg. Pantai ini mempunyai struktur pantai yg landai dan airnya yg jernih dan higienis yg tidak kalah menarik dg pantai yg terdapat di Pulau Bali.

Kondisi ombak pantai yg relatif hening membuat. Pantai Bandg menjadi destinasi wisata pantai yg menyenangkan buat berenang ataupun sekedar bermain air di sekitaran pantai, selain itu anda akan disuguhkan dg pemandangan unik yg jarang ditemukan di pantai manapun, yaitu anda sanggup melihat ikan-ikan kecil yg berenang didalam air tanpa harus meyelam.


Selain sanggup menikmati alam sekitaran Kawasan Wisata Pantai Bandg, anda juga sanggup mengunjungi sebuah pulau yg terletak di tengah bahari pantai bandg, pulau tersebut yaitu pulau Panjang. Di pulau ini anda akan disuguhkan dg pemandangan alam yg cukup indah dg keanekaragaman tanaman dan fauna. Jika anda ingin mengunjungi pulau ini, anda sanggup menyewa kapal atau bahtera dg biaya yg tidak terlalu mahal.

Akses Menuju Pantai Bandg Jepara

Sebagai daerah wisata pantai yg populer di wilayah Jepara, jalan masuk untuk menuju Lokasi Kawasan Obyek Wisata Bandg ini tidaklah terlalu sulit,  Pemda Kabupaten Jepara sudah menyediakan banyak sekali sarana jalan dan pilihan transportasi untuk menuju Pantai Bandg. Dari kota mana saja misalkan anda dari arah  Semarang, Kudus, Demak, Purwodadi, atau yg lainnya pribadi saja menuju ke terminal bus Jepara. Dari terminal bus tersebut, anda cukup naik angkutan umum yg pribadi menuju Pantai Bandg dg tarif yg tidak terlalu mahal.

Fasilitas Objek Wisata Pantai Bandg
Untuk menunjang kenyamanan bagi para pengunjung Kawasan Wisata Pantai Bandg, pihak pengelola wisata pantai ini telah mendirikan banyak sekali kemudahan menyerupai pondok-pondok peristirahatan, rumah makan, kemudahan MCK, peralatan renang ataupun peralatan lainnya sbg penunjang aktifitas para pengunjung.

Demikian sekilas mengenai Pantai Bandg Japara, biar sanggup menjadi tumpuan bagi anda untuk mengenal lebih akrab mengenai Pantai Bandg Jepara, Wisata Pantai Dengan Pesona Yang Mengagumkan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Pantai Bandengan Jepara, Wisata Pantai Dengan Pesona Yang Mengagumkan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email