Senin, 29 April 2019

Menikmati Pesona Keindahan Pantai Papuma Jember

 Pantai Papuma merupakan salah satu wisata pantai yg berada di pesisir selatan Jawa Timu Menikmati Pesona Keindahan Pantai Papuma Jember

Objek Wisata Pantai Papuma - Pantai Papuma merupakan salah satu wisata pantai yg berada di pesisir selatan Jawa Timur, tepatnya di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, sekitar 45 Km arah selatan kota Jember. Kawasan Pantai Papuma menawarkan keindahan pesona alam sekitar pantai yg sangat indah untuk dikunjungi.

Pesona keindahan pantai Papuma kian terasa dg hamparan pasir putihnya yg membentang luas dipadukan dg gugusan kapal-kapal nelayan yg sedang bersandar dipinggir pantai, selain itu nampak beberapa pulau karang yg berada di ditengah maritim yg salah satunya ada yg bentuknya mirip kodok yg menyebabkan Pesona Alam Pantai Papuma kian Eksotis.

 Pantai Papuma merupakan salah satu wisata pantai yg berada di pesisir selatan Jawa Timu Menikmati Pesona Keindahan Pantai Papuma Jember

Selain memperlihatkan keindahan alamnya yg mempesona, Pantai Papuma Jember ini kita juga dapat menemui beberapa fauna mirip Biawak, Ayam alas, burung-burung dg ragam jenisnya, Babi Hutan, Rusa, Landak dan Trenggiling.

Bagi para pengunjung yg ingin menikmati suasana pantai lebih lama, di Kawasan Wisata pantai Papuma juga telah disediakan beberapa akomodasi sbg sarana penunjang para pengunjung di Objek Wisata Pantai Papuma mirip penginapan dan bumi perkemahan.

Untuk menuju lokasi objek wisata Pantai Papuma, wisatawan dari luar Jawa Timur biasanya melalui Kota Surabaya terlebih dahulu. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kota Jember memakai angkutan umum. Dikarenakan trayek dari Kota Jember menuju Kawasan Wisata Pantai Papuma tidak terjangkau oleh angkutan umum, maka kita harus memakai jasa ojek atau menyewa kendaraan sendiri.

Panorama alam yg sangat indah mirip sawah dan perbukitan yg hijau akan kita jumpai disepanjang perjalanan sampai mencapai Pantai Papuma. Dari Kota Jember ke Objek Wisata Pantai Tanjung Papuma ini sendiri memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

Demikian sekilas mengenai Pantai Papuma Jember, segala isu mengenai objek wisata ini dirangkum dari aneka macam sumber. Semoga ulasan singkat ini dapat menyebabkan rujukan bagi anda untuk mengenal lebih bersahabat mengenai Pesona keindahan Pantai Papuma Jember. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Baca Juga : Pesona Bukit Kecil Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Artikel Terkait

Menikmati Pesona Keindahan Pantai Papuma Jember
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email