Minggu, 26 Mei 2019

Objek Wisata Pantai Anyer, Banten


Objek Wisata Pantai Anyer - Pantai Anyer merupakan objek wisata pantai yg terletak Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Pantai Anyer populer dg panorama alamnya yg indah dg hamparan pasir putih yg membentang disepanjang bibir pantai. Pantai ini merupakan salah satu wisata pantai yg ada di Banten yg cukup digemari wisatawan alasannya ialah ombaknya yg tidak terlalu besar sehingga kondusif untuk berenang ataupun  sekedar bermain  di bibir pantai.


Salah satu pesona alam lainnya dari Objek Wisata Pantai Anyer adalah pemandangan Gunung Krakatau, di Pantai ini Anda sanggup melihat dg terang pemandangan gunung Krakatau yg eksotis. Selain itu panorama pantai dg hamparan pasir putih yg membentang luas dan  udaranya yg sejuk menambah kesan tersendiri ketika berada di Objek Wisata Pantai Anyer ini.

Di Tempat wisata pantai Anyer ini aslinya terdiri dari beberapa pantai. Karena lokasi pantai tersebut berada di Kecamatan Anyer, maka dikenal dg pantai Anyer. Jika Anda berkunjung di Objek Wisata Anyer, Anda akan mengetahui bahwa pantai-pantai di Anyer tersebut mempunyai nama masing-masing. Yang pasti, seluruh pantai tersebut berada dalam satu garis pantai yg sama. Pantai-pantai tersebut ialah Pantai Sambolo, Pantai Marbella, Pantai Cibeureum, Pantai Marina, Pasir Putih Florida dan Pantai jambu.

Untuk menuju Lokasi Wisata Pantai Anyer , Jika Anda memakai kendaraan beroda empat langsung anda sanggup lewat Cilegon atau Pandeglang. Untuk rute perjalanan ke Anyer yg lebih cepat ialah lewat Cilegon,  Bawalah kendaraan beroda empat Anda keluar di pintu tol Cilegon Barat, kemudian akan menemui jalan bercabang dua, ke arah Merak atau arah Anyer. Pilihlah arah Anyer dan akan melewati jalan lurus sampai datang di Lokasi Wisata Pantai Anyer.

Artikel Terkait

Objek Wisata Pantai Anyer, Banten
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email